Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Pengguna Mitsubishi L300, Cocok untuk Kendaraan Niaga

Kompas.com - 27/03/2023, 11:39 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.comMitsubishi L300 menjadi kendaraan niaga ringan yang banyak dipilih para pelaku usaha di Indonesia. Awal tahun ini berhasil menyumbangkan 20 persen dari total penjualan Mitsubishi di Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoensia (MMKSI) mengatakan, Mitsubishi sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk kualitas dari L300 sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat.

“Kita juga sudah punya hiqh quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan,” ucap Nakamura beberapa waktu lalu di Jakarta.

Baca juga: Beredar Rendering Versi Produksi Pikap Mitsubishi XRT Concept

Nakamura menjelaskan, mobil buatan Mitsubishi ini terus mendominasi pasar dan memiliki imej positif yang sangat kuat di mata masyarakat. Kendaraan niaga ringan ini kerap menjadi mobil yang sangat fungsional yang dimanfaatkan oleh konsumen untuk melakukan usaha atau bisnis.

Salah satu konsumen L300, yaitu Mardenggan Bagariang asal Pekanbaru mengungkapkan bahwa dia suka dengan performanya karena bisa diandalkan di segala medan jalan.

Konsumen Mitsubishi L300ist Konsumen Mitsubishi L300

“Saya juga terkesan dengan suara mesin yang memang lebih halus, lebih bertenaga dan gas lebih spontan. Sejauh ini tidak ada kesulitan baik itu kesulitan sparepart dan bahan bakar. Untuk bahan bakar tidak terlalu sulit lah. Bisa kok dapat bahan bakarnya,” ucap pria yang punya usaha telur ayam ini.

Hadian Martin, konsumen L300 lainnya asal Pekanbaru juga mengatakan demikian. Apalagi kata dia pikap ini memiliki keluasan bagasi sehingga mampu menampung banyak muatan.

“Setiap hari mobilnya saya gunakan minimal 10 kilometer. Dipakai untuk menempuh jarak Pekanbaru- Kampar-Sumatera Barat. Soal performa saya lebih terasa tenaganya, lebih stabil dan lebih kencang kalau untuk kecepatan,” kata Hadian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com