Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potongan Harga Agya di Jawa Tengah dan Yogyakarta Tembus Rp 4 Juta

Kompas.com - 17/03/2023, 14:12 WIB
Dicky Aditya Wijaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - PT New Ratna Motor atau Nasmoco memberikan program khusus untuk konsumen yang membeli All New Agya di Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Setelah peluncuran regional, calon pembeli mendapatkan potongan harga, pilihan bonus, dan diskon khusus lebaran. 

Marketing Director Nasmoco Group Hartono Dinata mengatakan, promo besar-besaran diberikan untuk mendapatkan pasar baru. Penjualan Agya terbagi dua, guna melawan kompetitor di low cost green car (LCGC), dan promosi Agya GR Sport yang masuk city car

"15 Maret - 31 Maret 2023 khusus program Agya, pembelian kredit ada cashback Rp 2 juta. Belum bonus pembelian, besar. Digabung saja, DP dan cicilan ringan," kata Hartono, di Launching All New Agya Regional Jawa Tengah & Yogyakarta, Rabu (15/3/2023). 

Baca juga: Toyota Agya Resmi Meluncur di Jawa Tengah, Harga mulai Rp 171 Juta

Hartono mengatakan, Agya baru ditargetkan mampu mendapat pasar dua kali lipat di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Hasilnya, memperoleh penjualan sebesar 300 unit per bulan. 

Agya terbaru di luncurkan untuk pasar regional Jawa Tengah dan Yogyakarta Nasmoco Agya terbaru di luncurkan untuk pasar regional Jawa Tengah dan Yogyakarta

"Pasca pandemi Covid-19, target dari TAM di Jawa Tengah dan Yogyakarta 300 unit per bulan. Kita di 2022 mencatat penjualan 30 persen. Tahun ini kemungkinan kita mendapatkan diatas itu," kata Hartono.

Baca juga: Target Penjualan Bulanan All New Toyota Agya 

Disamping program pembelian, Nasmoco juga menyediakan tukar tambah mobil bekas Toyota model apa pun untuk ditukar dengan All New Agya. 

"Rencana tukar tambah mobil apapun, ada subsidi Rp 2.000.000. Tukar tambah di Divisi Nasmoco Auto Galery (NAG) ada tambahan bonus Rp 2 juta. Total subsidinya Rp 4 juta," ucap Hartono. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com