Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Kasih Kesempatan Terakhir Harga Spesial Pemesanan Omoda 5

Kompas.com - 04/03/2023, 08:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Harga spesial untuk Chery Omoda 5 awalnya hanya berlaku pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Namun, PT Chery Sales Indonesia (CSI) ternyata berubah pikiran dan masih memberlakukan harga spesial tersebut.

Akhir pekan ini, Sabtu (4/3/2023) dan Minggu (5/3/2023), CSI menggelar 'Omoda 5 Weekend Experience' di Oguri Cafe, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Chery kembali memberikan kesempatan bagi para konsumen yang masih penasaran dengan Omoda 5.

Baca juga: Chery Mulai Kirim Omoda 5 ke Konsumen Mei 2023

Bagi konsumen yang ketinggalan momen IIMS 2023, acara ini juga jadi kesempatan untuk bisa merasakan harga spesial pemesanan Omoda 5. Untuk tipe Z, crossover ini dibanderol Rp 328 juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk tipe RZ, harganya Rp 398 juta (OTR Jakarta).

Chery Omoda 5 di IIMS 2023Chery Chery Omoda 5 di IIMS 2023

Shawn Xu, Presiden PT CSI, mengatakan, pihaknya sangat senang dan bersyukur melihat minat publik terhadap Omoda 5. Setelah IIMS 2023, Chery masih terus menerima respons positif dan masih banyak yang ingin melakukan test drive dan mengenal lebih jauh Omoda 5.

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menyelenggarakan Omoda 5 Weekend Experience. Dengan acara ini, kami berharap akan semakin banyak yang bisa mendapat kesempatan mendapatkan harga spesial pre-booking sebelum harga resminya kami umumkan dalam waktu dekat ini," ujar Shawn, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Chery Omoda 5, Mobil Paling Banyak Dites di IIMS 2023

Test Drive Omoda 5 IIMS 2023KOMPAS.com/STANLY RAVEL Test Drive Omoda 5 IIMS 2023

Setelah IIMS 2023 dan Omoda 5 Weekend Experience, Chery juga akan mengikuti pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada 10-19 Maret 2023. Pada pameran ini, Chery akan mengumumkan harga resmi dari Omoda 5.

Untuk itu, Omoda 5 Weekend Experience yang digelar akhir pekan ini jadi kesempatan terakhir bagi konsumen untuk merasakan harga spesial pemesanan Omoda 5.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com