Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicil Motor Listrik Yadea G6 Angsuran Rp 700.000

Kompas.com - 24/02/2023, 13:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yadea menjadi merek sepeda motor listrik baru yang diperkenalkan saat IIMS 2023. Merek motor asal China tersebut dibawa Indomobil Group dan ada tiga model yang mulai dijual, yakni T9, E8 Pro, dan G6.

Untuk G6 menjadi motor paling mahal yang ditawarkan ke konsumen. Saat IIMS 2023, G6 diperkenalkan dengan banderol Rp 29,35 juta on the road DKI Jakarta.

Motor listrik Yadea G6 bisa dibilang punya tampilan yang unik dengan tarikan garis yang halus. Namun, yang jadi poin unik adalah lampu depan dan belakangnya yang berbentuk diamond atau segitiga.

Baca juga: Motor Listrik Yadea Langsung Disiksa buat Freestyle di IIMS 2023

Yadea menarik perhatian calon konsumen dengan membuat acara freestyle.Foto: IIMS 2023 Yadea menarik perhatian calon konsumen dengan membuat acara freestyle.

Soal spesifikasi, Yadea G6 dilengkapi dengan baterai graphene 72V 38 Ah. Energi listrik yang dihasilkan dialiri ke dinamo 2 kW yang ada di roda belakang, top speed di klaim mencapai 70 kpj.

Dalam keadaan baterai penuh, Yadea G6 bisa melaju sejauh 100 Km. Namun, waktu pengecasannya cukup lama, yakni enam jam.

Bagi yang berminat meminang motor tersebut, bisa memesannya di IIMS dan dapatkan promo potongan tenor selama dua bulan untuk memilih 35 kali. Selain itu, angsuran paling rendah adalah Rp 704.000 dengan DP yang tinggi, Rp 16 juta.

Baca juga: Mencoba Motor Baru Royal Enfield Scram 411 di IIMS 2023


Namun, kalau mau DP ringan, tersedia mulai Rp 4,5 juta dengan angsuran mulai Rp 1,207 juta untuk tenor 35 kali. Akan tetapi, dengan promo di IIMS, pemesan cukup membayar sebanyak 33 kali saja.

Kedatangan Yadea menambah banyak pilihan motor listrik di Indonesia. Selain itu, Yadea G6 juga menawarkan produk dengan baterai Graphene yang tentu punya kelebihan tersendiri daripada Lithium.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com