Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Motor Buka Diler Terbaru di Semarang

Kompas.com - 21/02/2023, 13:17 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – TVS Motor Company Indonesia membuka Main Dealer alias diler utama di Semarang, Jawa Tengah. Diler TVS Semarang merupakan cabang ke-2 di bawah naungan Putra Kharisma.

TVS Semarang merupakan diler 3S yang melayani Sales, Service dan Sparepart. Diler ini beralamat di Jalan Raden Patah No. 231 Mlatibaru, Semarang Timur, dengan cakupan wilayah Semarang, Pati, Surakarta, dan sekitarnya.

"Pada dasarnya perluasan wilayah, kami akan terus lakukan, mengingat keterjangkauan dan kepuasan calon konsumen merupakan target besar kami,” ujar Rizal Tandju, Deputy General Marketing and Dealer Development TVS Motor Company, dalam keterangan tertulis (21/2/2023).

Baca juga: Alasan Kenapa Besi Payung Sering Dijadikan Ranjau oleh Oknum Tambal Ban

TVS Motor buka diler baru di SemarangDok. TVS TVS Motor buka diler baru di Semarang

“Diler ini memiliki kemampuan sales dan service yang mumpuni, bahkan untuk unit roda 3 kami pun tersedia disini." Kata dia.

Sementara itu, Owner TVS Semarang Galuh Citta, mengatakan, dalam rangka pembukaan diler pihaknya menyiapkan berbagai program menarik khusus untuk masyarakat Semarang.

Mulai cash back sampai dengan puluhan juta rupiah, free merchandise original TVS, dan extra gift voucher untuk 10 orang pembeli pertama, serta ada 5 unit sepeda motor TVS yang dilepas dengan harga Rp 5.000.000.

Baca juga: Honda Pamerkan All New HR-V Monochrome Series di IIMS 2023

“Di layanan aftersales kami memberikan potongan harga untuk jasa servis dan sparepart sebesar 10 persen di bulan ini untuk pengguna yang lebih dulu merasakan ketangguhan motor TVS," ucap Galuh.

Untuk diketahui, TVS Semarang memajang unit lengkap dan bervariasi untuk menarik calon konsumen, dari TVS Callisto, TVS Ntorq seri, TVS XL 100 dengan berbagai pilihan warna menarik.

Semisal TVS Callisto yang merupakan Motor dengan tampilan Matic Retro, TVS Ntorq XP dengan Dual Riding Mode, dan XL100 yang unik dan stylish.

"Kami pun menyewakan unit roda tiga untuk angkutan Barang Bak Terbuka maupun Box Tertutup yang terpercaya digunakan oleh personal mau pun perusahaan-perusahan terkemuka,” kata Galuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com