Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bridgestone Ramaikan IIMS 2023 dengan Beragam Promo

Kompas.com - 15/02/2023, 16:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menghadirkan beragam promo menarik bagi para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, khususnya bagi para pengunjung booth Bridgestone.

Sebagai peserta sekaligus Official Tire Partner IIMS 2023, Bridgestone tahun ini kembali menawarkan rangkaian promo menarik. Mulai dari potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hingga menawarkan program promo spesial.

Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe berharap, promo yang dihadirkan selama IIMS 2023 akan dapat memberi kemudahan bagi para konsumen ban Bridgestone dalam hal penggantian ban baru untuk kendaraan mereka.

Baca juga: Jokowi Dijadwalkan Buka IIMS 2023, Bakal Bersua dengan Esemka

Bridgestone TOMO Paramita Ban Denpasar resmi dibuka.IST Bridgestone TOMO Paramita Ban Denpasar resmi dibuka.

“Bagi pengguna kendaraan pribadi ini menjadi kesempatan sangat baik bagi mereka untuk melakukan penggantian ban, dengan memanfaatkan promo yang ditawarkan Bridgestone, agar kendaraan semakin prima saat mudik Ramadan dan Lebaran sebentar lagi,” ucap Abe.

Di IIMS tahun ini, Bridgestone menawarkan promo diskon yang sangat menarik, yaitu untuk pembelian empat ban Bridgestone selama IIMS 2023 berlangsung, consumer akan langsung mendapatkan diskon hingga Rp 400.000 (*S&K berlaku).

Selain diuntungkan dengan adanya diskon, bagi consumer yang memanfaatkan promo ini, Bridgestone juga memberikan hadiah langsung berupa speaker bluetooth, dan consumer juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw, dan bila beruntung bisa membawa pulang dua unit tablet android, TV LED, atau dua unit sepeda listrik (diundi setiap akhir pekan).

Baca juga: Mitsubishi Bawa Calon Pesaing Creta dan HR-V di IIMS 2023

Bridgestone Toko Model TOMOIST Bridgestone Toko Model TOMO

Bagi consumer yang memanfaatkan promo ini juga diuntungkan dengan adanya layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO).

Para pengguna dan pecinta ban Bridgestone juga ada promo menarik untuk setiap pembelian produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. Untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000/item dengan pembelian minimal 2 item. Sedang untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000/item dengan pembelian minimal dua item.

Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia dan Techno. Untuk setiap pembelian ban Ecopia dan Techno dengan ukuran 16 inch ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000/item dengan pembelian minimal dua item.

Ban Ecopia dengan ukuran 17 inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000/item dengan pembelian minimal dua item. Consumer yang memanfaatkan promo ini juga akan diuntungkan dengan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis.

Baca juga: Deretan Merek Motor Listrik yang Mau Tampil di IIMS 2023

Bridgestone Indonesia meresmikan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) terbaru masing-masing berdiri di provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Banten.Dok. Bridgestone Indonesia Bridgestone Indonesia meresmikan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) terbaru masing-masing berdiri di provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Banten.

Bagi setiap konsumen yang menggunakan sistem pembayaran cicilan dengan menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bukopin, Danamon, BRI, Standard Chartered, HSBC Bridgestone memberikan akan memberikan keistimewaan berupa bunga 0%.

Setiap pembelian dua item produk ban Bridgestone juga akan memberikan merchandise berupa topi, dan kaos polo untuk setiap pembelian empat item ban Bridgestone.

Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk pembelian ban yang mendapatkan potongan harga hanya berlaku untuk per orang dengan maksimal pembelian empat item atau seharga Rp 400.000. Selain itu promo hanya berlaku untuk pembelian melalui TomoNet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com