Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stiker Pelapis Mobil MaxDecal Mau Ekspor ke Luar Negeri

Kompas.com - 12/02/2023, 12:04 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Stiker pelapis mobil MaxDecal menyambangi ajang Osaka Auto Messe (OAM) 2023, yang berlangsung pada 10 – 12 Februari di Gedung Intex Osaka, Jepang.

MaxDecal coba memperkenalkan produk Tanah Air berkualitas tinggi yang dapat bersaing secara sehat di pasar global.

“Kami percaya, produk-produk kami memiliki kualitas yang baik dan harus dikenal dunia,” ujar Nofian Hendra, Sales and Development Manager MaxDecal, dalam keterangan tertulis (12/2/2023).

Baca juga: Alasan Bandung Semakin Macet karena Jumlah Kendaraan Hampir Sama dengan Populasi Penduduk

“Osaka Auto Messe menjadi salah satu kesempatan yang bagus bagi MaxDecal untuk memperkenalkan produknya, mengingat Jepang adalah salah satu negara termaju di industri otomotif,” kata dia.

MaxDecal melihat peluang dapat mengekspor stiker ke pasar otomotif Jepang.

“Kami melihat peluang stiker otomotif di Jepang sangat bagus, karena Jepang adalah salah satu negara produsen mobil terbesar di dunia. Tentunya kami ingin mengupayakan agar produk MaxDecal dapat didistribusikan di Jepang,” ucap Nofian.

Baca juga: Alasan Chery Berani Beri Garansi Mesin 10 Tahun untuk Pasar Indonesia

MaxDecal membawa dua produk unggulannya, yaitu MaxDecal Paint Protection Film (PPF) dan Maxdecal 9800 Series yang telah banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia.

MaxDecal PPF adalah jenis stiker atau film optic-clear yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor, dari benturan atau gesekan batu atau benda lainnya sepanjang perjalanan, termasuk dari sorotan sinar matahari.

Sementara MaxDecal 9800 Series adalah stiker wrapping yang memiliki 32 warna elegan. MaxDecal 9800 Series memiliki hasil yang 98 persen seperti cat warna asli.

Selain itu, 9800 Series dapat di-coating sehingga dapat menjaga warnanya. Yang lebih istimewa, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com