Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piaggio Grup Buka 2 Jaringan Baru di Jawa Tengah

Kompas.com - 21/12/2022, 12:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Piaggio terus melakukan penetrasi di akhir tahun dengan membuka dua dealer sekaligus di Jawa Tengah. Kedua jaringan baru itu, yaitu dealer Premium Motoplex 4 Brands di Semarang dan Premium Motoplex 2 Brands di Tegal.

Pembukaan jaringan dealer Premium Motoplex terbaru untuk merek Piaggio Group yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, dilakukan bersama Kharisma Motor sebagai mitra distributor resmi.

Baca juga: Pesaing Wuling Air EV Meluncur, Harga Rp 80 Jutaan

Ayu Hapsari, PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, rangkaian pembukaan dealer resmi ini sekaligus melanjutkan sinergi Piaggio Group dan Kharisma Motor di  Yogyakarta.

Dealer Premium Motoplex 4 Brand Kharisma SemarangFoto: Piaggio Dealer Premium Motoplex 4 Brand Kharisma Semarang

“Sesuai dengan komitmen yang terus kami suarakan, PT Piaggio Indonesia hadir untuk terus ada, melayani dan bertumbuh bersama dengan market di Indonesia, termasuk di Jawa Tengah," kata Ayu dalam keterangan resmi, Rabu (21/12/2022).

"Oleh karena itu, keputusan untuk membuka sekaligus Dealer Premium Motoplex 4 brands di Semarang serta Dealer Premium Motoplex 2 brands di Tegal merupakan hal yang harus dilakukan," kata dia.

Di Semarang, dealer Premium Motoplex 4 Brands menempati lahan seluas 525-meter persegi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan. Lokasinya di tengah-tengah kawasan komersial utama tak jauh dari pusat kota.

Baca juga: Bisnis Mobil Listrik Bekas Masih Belum Seksi di Indonesia

Dealer Premium Motoplex 2 Brand Kharisma TegalFoto: Piaggio Dealer Premium Motoplex 2 Brand Kharisma Tegal

Selain menghadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan.

Sedangkan, dealer Premium Motoplex 2 Brands di Tegal hanya menjual merek Piaggio dan Vespa. Dealer dibangun di atas lahan 350 meter persegi di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 55, Kemandungan, Kota Tegal.

Standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio. Dealer juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com