Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Kawasaki-Adidas, Hasilkan Sepatu Ninja

Kompas.com - 16/12/2022, 13:20 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber rideapart

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki dan Adidas kembali berkolaborasi menghadirkan produk sepatu. Kali ini dua merek besar di segmennya masing-masing tersebut melansir sepatu Adidas ZX22 Kawasaki.

Mengutip Rideapart, Adidas ZX22 Kawasaki merupakan produk kolaborasi kesekian kedua merek ini. Sebelumnya, Adidas-Kawasaki sudah pernah melansir sepatu Adidas ZX500, ZX800 dan ZX 5K Boost.

Baca juga: Awas, Banyak Beredar Busi KW

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kawasaki Motors Australia (@kawasakimotors)

 

Rinciannya Adidas ZX500 yang terinspirasi dari motor sport Kawasaki, kemudian ZX800 dari model retro. Sedangkan ZX 5K Boost terinspirasi dari motor super sport Kawasaki H2R. Adapun ZX22 mengusung tema kontemporer.

Sepatu sport tersebut memiliki baluran warna Silver Metallic/Core Black berpadu dengan warna hijau Kawasaki di beberapa titik seperti di bagian lidah sepatu, tumit dan bagian midsole.

Adidas mengatakan, sepatu ini dibuat menggunakan bahan daur ulang yang dihasilkan dari limbah rumah tangga. Adidas mengklaim menggunakan 50 persen konten daur ulang yang ramah lingkungan.

Baca juga: Generasi Terbaru BMW X3 M Berstatus Mobil Listrik

Kawasaki dan Adidas kembali berkolaborasi menghadirkan produk sepatu Adidas ZX22 Kawasaki.Foto: Rideapart Kawasaki dan Adidas kembali berkolaborasi menghadirkan produk sepatu Adidas ZX22 Kawasaki.

Bahan daur ulang dipilih sengaja agar sejalan dengan tema ramah lingkungan yang diusung Adidas. Serta upaya Kawasaki yang terjun di elektrifikasi sebagai bagian menekan emisi karbon.

Adidas ZX22 Kawasaki dibanderol 20.900 Yen atau sekitar Rp 2,3 juta di Jepang dan 150 dollar atau setara Rp 2,3 juta di AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber rideapart
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com