Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Pamer Kemampuan Gelora E Touring Jakarta-Bali di PKBLBB

Kompas.com - 14/11/2022, 11:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai keunggulan dari kendaraan listrik. Semangat ini dibawa dalam Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) 2022.

Keikutsertaan DFSK dalam PKBLBB merupakan rangkaian aktivitas DFSK Gelora E dalam touring Jakarta-Bali bersama Kementerian Perhubungan.

Selama 5 hari perjalanan Jakarta - Bali, termasuk memberikan edukasi di sejumlah kota, DFSK Gelora E menunjukan kemampuan sekaligus membuktikan bahwa kendaraan niaga ringan listrik bisa diandalkan untuk kebutuhan mobilitas antar kota, antar provinsi, dan antar pulau.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile mengatakan, selama pameran, ditunjukan kalau kendaraan listrik dari DFSK punya kemampuan yang andal, durabilitas baik serta fungsionalitas tinggi terutama untuk operasional usaha.

Baca juga: DFSK Siap Produksi Gelora E di Indonesia Mulai 2023

Menteri Koperasi Teten Masduki hampiri booth DFSK untuk lihat Gelora E di PKBLBB 2022DOK. DFSK Menteri Koperasi Teten Masduki hampiri booth DFSK untuk lihat Gelora E di PKBLBB 2022

"Touring Jakarta-Bali bisa kami lewati dengan baik tanpa halangan, dan kini kemampuan itu kami tunjukan melalui kehadiran DFSK Gelora E di PKBLBB," ungkap Fiqi dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (14/11/2022).

Penyelenggaraan PKBLBB di Bali juga menjadi momentum yang tepat karena acara yang digagas oleh Pemerintah ini menjadi pameran kendaraan listrik pertama yang diselenggarakan di Pulau Dewata.

Sehingga DFSK melihat perlu untuk ikut serta dalam pameran, mengedukasi kepada masyarakat mengenai berbagai keunggulan kendaraan listrik, sekaligus lebih mendekatkan DFSK Gelora E kepada konsumen di Bali.

Baca juga: Bukan Swap Baterai, Ini Salah Satu Penghambat Pemakaian Motor Listrik

Pada pameran tersebut juga Deputy Sales Center Cing Hok menerima kunjungan Menteri Koperasi Teten Masduki. Jadi sudah ditunjukan juga seberapa andal kendaraan niaga ringan berbasis motor listrik ini.

Perekonomian Bali yang banyak ditunjang oleh sektor pariwisata tentu saja membutuhkan kendaraan niaga ringan untuk mendukung kelancaran pariwisata, mulai dari kebutuhan mobilitas antar barang hingga kendaraan angkutan penumpang travel atau Shuttle.

DFSK Gelora E siap mengakomodir seluruh kebutuhan tersebut dan mengakselerasi usaha masyarakat di Bali lebih menguntungkan lagi. Apalagi Gelora E yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam dua varian, yakni blindvan untuk kebutuhan angkutan barang dan minibus untuk angkutan penumpang.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.