[POPULER OTOMOTIF] Bagnaia Ungkap Peran VR46 Academy dalam Meraih Juara Dunia MotoGP 2022 | Spyshot, Penampakan Toyota Innova Zenix Hybrid

Kompas.com - 09/11/2022, 06:12 WIB

 JAKARTA, KOMPAS.com - Francesco Bagnaia sukses menjadi juara dunia MotoGP 2022 berkat bantuan banyak pihak. Dia juga menyebutkan bahwa besar pengaruh VR46 Academy terhadap perkembangan kemampuannya.

Bagnaia mengatakan, akademi yang dipenggawai oleh Valentino Rossi tersebut sekarang ini semakin profesional dan berdedikasi tinggi.

Akademi tersebut sangat mendukung para pebalapnya untuk bisa memiliki kesempatan menjadi sukses.

Selain itu, kehadiran Toyota Innova Zenix Hybrid di Indonesia rupanya semakin dekat. Bocoran soal fitur dan harganya pun sudah mulai banyak keluar.

Setelah beredar mengenai fitur serta kisaran harga, Kompas.com berhasil memergoki penampakan Innova Hybrid saat blusukan di kawasan Karawang Barat, Senin (7/11/2022).

Melihat sekilas, tampilan depan dari MPV ini mirip dengan teaser yang beberapa waktu lalu diunggah akun Instagram resmi Toyota, terutama bagian gril.

Baca juga: Klasemen Akhir MotoGP 2022, Bagnaia Unggul 17 Poin dari Quartararo

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin, 8 November 2022 :

1. Bagnaia Ungkap Peran VR46 Academy dalam Meraih Juara Dunia MotoGP 2022

"Ini bukan hanya tentang pengaruh Valentino, tapi semua orang yang bekerja untuk kami di rumah. Awalnya, ini adalah akademi yang sangat berbeda. Tentu ini adalah pertolongan besar, tapi sekarang ini kami sangat profesional," ujar Bagnaia, dikutip dari Crash.net, Selasa (8/11/2022).

Bagnaia menambahkan, jika para pebalap ingin latihan menggunakan motor kecil di sirkuit, pihak akademi bisa menyediakannya. Bahkan, jika itu latihan yang digelar di negara lain, seperti Portugal.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.