[POPULER OTOMOTIF] Emosi Quartararo Usai Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP | Cek Diskon LCGC Bulan Ini

Kompas.com - 08/11/2022, 06:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap tim pabrikan Ducati Francesco Bagnaia berhasil meraih gelar Juara Dunia MotoGP 2022. Walaupun tidak meraih podium dan finis di posisi sembilan, perolehan poin Pecco sudah tidak bisa terkejar oleh Fabio Quartararo yang menyelesaikan balapan di urutan keempat.

Usai balapan, Fabio Quartararo mengaku sangat emosional lantaran tidak bisa mempertahankan gelar juara dunia yang diraihnya tahun lalu. Rider tim pabrikan Yamaha itu bahkan sampai mematikan TV di pit untuk berhenti menonton selebrasi Pecco.

“Ini adalah sisi positif dan negatifnya. Saya harus mematikan TV di dalam kotak. Motivasinya adalah, kami kehilangan gelar tetapi saya akan kembali, tim bekerja keras, dan tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa memperjuangkan gelar tahun depan,” ucap Quartararo, dikutip dari Crash, Minggu (6/11/2022).

Sementara itu, mobil Low Cost Green Car (LCGC) bisa jadi pilihan buat Anda yang mencari kendaraan dengan budget di bawah Rp 200 juta.

LCGC sendiri tersedia dalam opsi 5-seater dan 7-seater. Untuk pilihan 5-seater pilihannya Toyota Agya, Daihatsu Ayla, hingga Honda Brio Satya.

Sedangkan pilihan LCGC 7 penumpang ada Toyota New Calya dan Daihatsu New Sigra.

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada hari Senin, 7 November 2022.

1. Emosi Quartararo Usai Gagal Pertahankan Gelar Juara Dunia MotoGP

 

Meski tak berhasil mempertahankan gelar juara dunia, Quartararo mengaku cukup puas dengan penampilan terakhirnya di MotoGP 2022. Rider yang dijuluki El Diablo itu mengaku sudah ikhlas dengan hasil yang didapat dan siap untuk fokus di musim 2023.

“Tentu saja setelah balapan saya emosional. Saya seorang pejuang, seorang pemenang. Saya ingin berada di posisi pertama. 15 menit pertama setelah balapan sangat sulit. Tapi itu sudah selesai. Kami menutup buku. Mulailah babak baru dimulai pada hari Selasa,” kata dia.

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.