Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Aki Motor di IMOS 2022, Mulai Rp 100.000-an

Kompas.com - 04/11/2022, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle di Show (IMOS) 2022 tengah berlangsung Jakarta Convention Center (JCC).

Acara yang diadakan selama 2-6 November 2022.ini dimeriahkan oleh aneka booth merek motor, suku cadang dan juga aksesoris untuk kendaraan roda dua.

Di IMOS 2022, ada beberapa booth suku cadang motor yang menawarkan potongan harga. PT. Kamajaya Tri Laksana atau aki Yuasa memberikan promo bagi pengunjung pameran.

Baca juga: Cicilan Vario 125 Mulai Rp 1 Jutaan, Diskon Tembus Rp 600.000

“Selama di IMOS 2022 kami adakan promo diskon 12 persen untuk pembelian aki Yuasa,” kata salah seorang pramuniaga Yuasa pada Kompas.com.

Promo ini berlaku untuk jenis aki kering atau maintenance free dan aki basah untuk motor. Untuk pemasangan aki gratis untuk semua jenis motor.

Harga aki maintenace free untuk motor dari Yuasa dibanderol dari Rp 224.000- Rp 300.000, jenis aki basah dibanderol dari Rp 101.000 - Rp 635.000. Harga tersebut sebelum mendapatkan potongan 12 persen. 


 Nantinya akan ada teknisi yang sudah siap untuk memasang aki begitu transaksi sudah dilakukan.

“Tinggal sebutkan apa jenis motor yang digunakan, nanti akan kami pilihkan jenis aki yang cocok untuk motor pelanggan,” kata salah seorang pramuniaga Yuasa. 

Aki Yuasa di IMOS 2022Janlika Putri/ Kompas.com Aki Yuasa di IMOS 2022

Bukan hanya motor, diskon tersebut juga berlaku untuk aki mobil. Pengunjung yang membeli aki Yuasa di acara ini juga akan mendapatkan free merchandise menarik dari Yuasa.

Tidak hanya itu, ada hadiah saldo E-Money total 500K untuk 5 orang pemenang dengan mengunggah foto atau video yang paling menarik di Instagram dari booth aki Yuasa di IMOS 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.