Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FIF Jadi Sponsor Utama IMOS 2022

Kompas.com - 01/11/2022, 13:40 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - FIFGroup kembali menjadi sponsor utama perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, yang akan digelar pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), di Jakarta.

CEO FIFGroup, Margono Tanuwijaya, mengatakan, ini merupakan kali kedua FIFGroup menjadi Platinum Sponsor di ajang yang digelar tiap dua tahunan tersebut, dan terakhir diselenggarakan pada 2018.

Baca juga: Biaya dan Syarat Bikin SIM D dan SIM DI per November 2022

Test ride New Honda CBR250RR di fasilitas tertutup Astra Honda Motor (AHM) di Cikarang, Jawa Barat.Foto: AHM Test ride New Honda CBR250RR di fasilitas tertutup Astra Honda Motor (AHM) di Cikarang, Jawa Barat.

"Setelah pandemi Covid-19 yang mewabah dan menunda IMOS 2020, kini pameran kembali digelar. FIF sangat mendukung pameran ini yang diharapkan dapat mendorong kinerja industri roda dua di Indonesia," kata Margono di Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Margono mengatakan, FIF ingin hadir menjadi solusi finansial pengunjung yang ingin membeli motor di IMOS 2022.

FIF hadir bersama lima brand services tergantung kebutuhan konsumen yaitu FIFAstra, Spektra, DANAstra, FINAstra, dan Amitra sebagai salah satu solusi untuk kebutuhan masyarakat.

Baca juga: Daftar Harga BBM Terbaru 1 November 2022, Solar Naik Bensin Turun

Ilustrasi press conference IMOS 2022Dok. IMOS 2022 Ilustrasi press conference IMOS 2022

"Sejalan dengan misi perusahaan yaitu 'Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat', FIFGroup akan hadir di IMOS 2022 dengan mengusung tema RIde teh Future," kata Margono.

"Tema ini dipilih untuk menunjang semangat membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat sekaligus menjadikan FIFGroup sebagai satu solusi pembiayaan untuk semua kebutuhan," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com