Kompas.com - 18/10/2022, 15:01 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) belum lama ini meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Vios di pasar dalam negeri.

Generasi keempat Toyota Vios ini sebelumnya sudah meluncur lebih dulu di Thailand dengan nama Yaris Ativ.

Untuk pasar Indonesia, mobil ini dibekali dengan satu pilihan mesin, yakni 1.500 cc mobil dibanderol mulai dari Rp 314,9 juta sampai Rp 368,4 juta off the road (OTR Jakarta).

Baca juga: Akselerasi Mobil Matik Berat, Cek Kondisi Kampas Koplingnya

Toyota Vios terbaru memiliki desain yang lebih mewah dan futuristik dengan beragam fitur canggih.

Kehadiran Vios pun langsung dimanfaatkan sejumlah rumah modifikasi untuk menghadirkan aksesori agar sedan asal Jepang ini terlihat lebih menarik.

Salah satunya seperti rumah modifikasi asal Thailand bernama Siam Bodykit yang menyediakan bodykit terbaru untuk pemilik Toyota Vios yang ingin tampilan mobilnya terlihat berbeda dari yang lain.

Bodykit Toyota Vios Drive 68Siam Bodykit Bodykit Toyota Vios Drive 68

Bodykit dengan nama Drive 68 ini terdiri dari tiga paket yang bisa dipilih oleh konsumen. Pilihan pertama, merupakan paket body kit standar yang terdiri dari front skirt, side skirts, rear skirt with dummy exhaust.

Kemudian untuk paket yang kedua ada penambahan ducktail spoiler dan pilihan terakhir lebih lengkap dengan penyematan top spoiler.

Pada bagian depan dibekali dengan body kit simpel berwarna hitam yang dipermanis dengan garis merah tipis. Meski ubahannya terlihat minim dan sederhana, namun aplikasi add-on spoiler di bumper ini dapat menambah kesan sporty.

Selanjutnya pada bagian samping, dilengkapi dengan side skirt berwarna hitam dengan list tipis berwarna merah yang melintang pada sisi bawah.

Bodykit Toyota Vios Drive 68Siam Bodykit Bodykit Toyota Vios Drive 68

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.