Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oktober 2022, Honda CB150X dan CB150R Diskon Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 14/10/2022, 18:21 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir tahun segera tiba, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta- Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar promo spesial untuk beberapa tipe motor sport dan skutik.

Honda CB150X, motor bergenre sport adventure mendapat rabat sebesar Rp 1.110.000. Promo berlaku untuk pelajar, mahasiswa, PNS, BUMN serta konsumen yang Repeat order - Trade in (Ro-Ti).

Baca juga: Apa Benar Pelek Diameter Besar Lebih Aman dari Aquaplaning?

Honda New CBR2500RR yang baru meluncur gelar promo namun bukan potongan harga, melainkan berupa voucher modif, accessories & apparel senilai Rp 5.000.000.KOMPAS.com/Gilang Honda New CBR2500RR yang baru meluncur gelar promo namun bukan potongan harga, melainkan berupa voucher modif, accessories & apparel senilai Rp 5.000.000.

Kemudian motor sport full fairing CB150R khusus Konsumen Ro-Ti dapatkan potongan sebesar Rp. 1.110.000.

Pembelian kredit motor CB150X dan CB150R juga akan mendapat potongan tenor 3 bulan atau potongan angsuran sampai Rp 2.625.000.

Honda New CBR2500RR yang baru muluncur juga gelar promo namun bukan potongan harga, melainkan berupa voucher modif, accessories & apparel senilai Rp 5.000.000.

“Oktober adalah waktu yang tepat untuk membeli motor Honda, silahkan kunjungi website kami di wahana honda atau unduh aplikasi Wanda untuk mengetahui secara detail promo terbaru yang sedang berlangsung,” kata Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita dalam keterangan resmi, Jumat (14/10/2022).

Baca juga: Mengaku Tertekan, Quartararo Minta Maaf Usai Melakukan Aksi Bungkam

Test ride Honda ADV 160 di fasilitas safety riding AHM di Cikarang, Jawa Barat.Foto AHM Test ride Honda ADV 160 di fasilitas safety riding AHM di Cikarang, Jawa Barat.

Selain tipe sport, produk anyar Honda ADV160 juga ikut berikan promo. Selama pembelian Oktober 2022 akan dapatkan voucher Rp 500.000,- pembelian apparel dan Honda Genuine Accessories serta potongan tenor 4 kali.

Selain itu khusus konsumen yang mengunduh dan melengkapi data motor di aplikasi Wanda khusus pembelian kredit akan mendapatkan voucher gratis oli sebanyak 4 kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.