Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Honda ADV150 dan ADV160 Turing ke Subang

Kompas.com - 25/09/2022, 17:32 WIB
Aditya Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bersama 25 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 dan ADV160 mengunjungi beragam wisata lokal pada 25 September 2022.

Kegiatan bertajuk “Honda ADV160 Urban Exploride”, merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu usaha kecil menengah di lokasi wisata Indonesia.

Pada kegiatan ini para bikers berkunjung ke lokasi wisata Kolam Mata Air Cimutan, Subang. Memulai perjalanan dari Safety Riding Center DAM hingga berakhir di Café & Resto Tengah Kebun Ciater melewati beragam kondisi jalan dengan menempuh jarak 68 km. Selama perjalanan menuju lokasi, seluruh bikers tetap #Cari_Aman dalam berkendara di jalan raya.

Baca juga: Uji Konsumsi BBM Aprilia SR-GT 200 dan Honda ADV 160

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, acara Honda ADV160 Urban Exploride dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu menghidupkan kembali roda perekonomian usaha kecil menengah di sekitar lokasi wisata.

Menurut dia, program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

25 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 dan ADV160 mengunjungi beragam wisata lokalDAM 25 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV150 dan ADV160 mengunjungi beragam wisata lokal

“Kami juga mengajak para pengguna Honda ADV150 dan ADV160 untuk merasakan performa dan fitur terbaik sambil menikmati pemandangan indah di sepanjang perjalanan menuju lokasi wisata,” ujar Handi.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda harus tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear lengkap.

Kegiatan Honda ADV160 Urban Exploride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Keseruan acara dilanjutkan dengan sharing session product knowledge Honda ADV160, aplikasi booking service Daya Auto, dan diakhiri dengan games-games menarik untuk peserta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com