Kompas.com - 21/08/2022, 12:41 WIB


TANGERANG, KOMPAS.com- Pameran otomotif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memasuki hari terakhir. Masih ada promo dan penawaran menarik bagi pengunjung GIIAS 2022 dari tiap booth yang meramaikan acara.

Di GIIAS 2022 ada beberapa booth suku cadang mobil yang menawarkan potongan harga. Aki menjadi salah satu komponen penting bagi motor dan mobil. Tanpa aki, kendaraan roda empat dan dua tidak akan dapat melaju dengan sempurna.

Baca juga: LED Super Besar, Booth Hyundai Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2022

PT. Kamajaya Tri Laksana atau aki Yuasa memberikan promo bagi pengunjung GIIAS 2022.
“Ada diskon 12 persen untuk setiap pembelian aki mobil atau motor di GIIAS 2022,” kata salah satu tenaga penjual aki Yuasa kepada Kompas.com di GIIAS 2022, Minggu (21/8/2022).


Promo tersebut berlaku untuk jenis aki basah dan juga aki kering. Begitu selesai transaksi, pembeli bisa langsung membawa aki pulang.

Jika ingin dipasang langsung juga bisa, nantinya pihak Yuasa yang akan membantu memasangkan aki pada kendaraan di area parkir GIIAS 2022.

Aki Yuasa di GIIAS 2022Janlika Putri/ Kompas.com Aki Yuasa di GIIAS 2022

 Baca juga: Jumlah Peserta Test Drive GIIAS 2022 Tembus 900 Orang per Hari

“Teknisi kami ada yang sudah siaga untuk membantu memasangkan aki motor atau mobil pelanggan. Yang penting kendaraannya dibawa saja ke sini,” kata tenaga penjual Yuasa.

Kendati diskon, pihak Yuasa juga memberikan garansi untuk aki yang sudah di beli. Untuk aki motor garansi 1 tahun, lalu aki mobil 6 bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.