Harga Tiket GIIAS 2022 Rp 77.000 di Hari Kemerdekaan Indonesia

Kompas.com - 17/08/2022, 07:32 WIB


TANGERANG, KOMPAS.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tengah berlangsung di ICE BSD, Tangerang, selama 11 - 21 Agustus 2022.

Menyambut HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022, GIIAS menjual tiket dengan harga berbeda. Bila sebelumnya tiket GIIAS 2022 di hari biasa Rp 50.000 dan hari libur sebesar Rp 100.000 per orang.

Baca juga: Mau Ada Revisi PP No. 55 Tahun 2012 Mengenai GVW Kendaraan Listrik

Harga tiket GIIAS 2022 spesial hari kemerdekaan Indonesia dibanderol Rp 77.000 per orang pada Rabu, hari ini.

Untuk mendapatkan tiket, pengunjung harus membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360 atau laman resmi https://www.auto360.id/.

Bagi yang belum memiliki aplikasi Auto360 dapat diunduh di Appstore dan Playstore. Jika belum memiliki akun, lakukan proses pendaftaran lalu pilih jenis tiket yang diinginkan.

Sebagai informasi, pameran GIIAS 2022 tahun ini berfokus pada kendaraan listrik atau electric vehicle (EV), dalam rangka mendukung Pemerintah RI untuk mempercepat perkembangan EV di Indonesia.

Booth Honda di GIIAS 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Booth Honda di GIIAS 2022

 Baca juga: Naik 60 Persen, Ekspor Toyota Indonesia Lampaui Kinerja Pra-Pandemi

Sejumlah merek mobil yang hadir memeriahkan GIIAS 2022 di antaranya adalah Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks. Sementara untuk roda dua, akan hadir Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan WMoto.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.