Kompas.com - 12/08/2022, 09:12 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - UD Trucks Indonesia melalui PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE, BSD City, Tangerang. Dalam pameran ini menampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 terbaru dengan Selective Catalytic Reduction (SCR).

UD Trucks hari kali ini memberikan kesempatan kepada publik untuk tidak hanya dapat melihat namun merasakan pengalaman baru dalam berkendara dengan Quester Euro 5 GKE 280, Quester Euro 5 CDE 250, Quester Euro 5 GWE 350, Quester Euro 5 GWE 410 yang dipamerkan di GIIAS.

Melalui pameran ini, UD Trucks secara jelas menunjukkan dukungan pada penguatan komitmen pemerintah dalam melakukan transisi menuju penggunaan energi yang lebih bersih dan mendorong sektor logistik untuk terus dapat melakukan inovasi teknologi dalam meningkatkan kualitas produk ramah lingkungan.

Baca juga: Toyota GR 86 Hadir di GIIAS, Harga Rp 938,5 Juta

 

Sejalan dengan komitmen pemerintah, UD Trucks Indonesia dengan gencar mengembangkan teknologi yang lebih tinggi dari standar regulasi pemerintah.

Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia mengatakan, dalam pameran ini memperlihatkan 4 rangkaian truk kelas berat, Quester. Pembaruan ini juga menawarkan fitur yang telah disempurnakan bersamaan dengan penurunan dampak lingkungan dari kendaraan.

UD Trucks di GIIAS 2022dok. UD Trucks UD Trucks di GIIAS 2022

"Inovasi yang kami lakukan di UD Trucks Indonesia saat ini sangat sejalan dengan komitmen kami terhadap masa depan yang berkelanjutan. Model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen 'Better Life' UD Trucks," ujar Toshihiko di GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Bahkan, sejumlah fitur canggih yang ditawarkan pada Quester, diklaim menghasilkan peningkatan penghematan bahan bakar dengan adanya driveline yang telah dioptimalkan.

Fitur-fitur terbaru pada Quester Euro 5 memberikan lebih banyak kenyamanan, efisiensi dan keamanan bagi pengemudi. Fitur-fitur baru ini meliputi; panel instrumen baru, sistem panduan bahan bakar, setir kemudi baru, gril krom dan juga model andalan terbaru dengan Euro 5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.