Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

UD Trucks Pamerkan Quester Euro 5

Kompas.com - 12/08/2022, 09:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - UD Trucks Indonesia melalui PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE, BSD City, Tangerang. Dalam pameran ini menampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 terbaru dengan Selective Catalytic Reduction (SCR).

UD Trucks hari kali ini memberikan kesempatan kepada publik untuk tidak hanya dapat melihat namun merasakan pengalaman baru dalam berkendara dengan Quester Euro 5 GKE 280, Quester Euro 5 CDE 250, Quester Euro 5 GWE 350, Quester Euro 5 GWE 410 yang dipamerkan di GIIAS.

Melalui pameran ini, UD Trucks secara jelas menunjukkan dukungan pada penguatan komitmen pemerintah dalam melakukan transisi menuju penggunaan energi yang lebih bersih dan mendorong sektor logistik untuk terus dapat melakukan inovasi teknologi dalam meningkatkan kualitas produk ramah lingkungan.

Baca juga: Toyota GR 86 Hadir di GIIAS, Harga Rp 938,5 Juta

 

Sejalan dengan komitmen pemerintah, UD Trucks Indonesia dengan gencar mengembangkan teknologi yang lebih tinggi dari standar regulasi pemerintah.

Toshihiko Odawara, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia mengatakan, dalam pameran ini memperlihatkan 4 rangkaian truk kelas berat, Quester. Pembaruan ini juga menawarkan fitur yang telah disempurnakan bersamaan dengan penurunan dampak lingkungan dari kendaraan.

UD Trucks di GIIAS 2022dok. UD Trucks UD Trucks di GIIAS 2022

"Inovasi yang kami lakukan di UD Trucks Indonesia saat ini sangat sejalan dengan komitmen kami terhadap masa depan yang berkelanjutan. Model Quester Euro 5 mencerminkan komitmen 'Better Life' UD Trucks," ujar Toshihiko di GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Bahkan, sejumlah fitur canggih yang ditawarkan pada Quester, diklaim menghasilkan peningkatan penghematan bahan bakar dengan adanya driveline yang telah dioptimalkan.

Fitur-fitur terbaru pada Quester Euro 5 memberikan lebih banyak kenyamanan, efisiensi dan keamanan bagi pengemudi. Fitur-fitur baru ini meliputi; panel instrumen baru, sistem panduan bahan bakar, setir kemudi baru, gril krom dan juga model andalan terbaru dengan Euro 5.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com