Dibuka Hari Ini, Cek Deretan Mobil Baru yang Melantai di GIIAS 2022

Kompas.com - 11/08/2022, 10:12 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Beberapa mobil baru siap meluncur dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang secara resmi akan dibuka mulai hari ini, Kamis (11/8/2022).

Beberapa diantaranya merupakan mobil-mobil baru untuk pasar Indonesia, baik dengan mesin konvensional atau listrik murni.

Selain itu, ada juga model penyegaran serta edisi khusus yang ikut dirilis para agen pemegang merek (APM), sampai pamer produk dengan teknologi baru.

Baca juga: SUV Baru Honda Siap Meluncur di GIIAS 2022, Diduga WR-V

Lantas apa saja mobil baru yang akan meluncur di GIIAS siang hari ini? berikut daftarnya ;

Honda

Dari informasi yang beredar, PT Honda Prospect Motor (HPM) diduga kuat bakal menampilkan WR-V. Meski belum diketahui secara pasti apakah bakal diluncurkan, namun SUV compact ini siap meramaikan ajang GIIAS 2022.

Honda Accord dan CR-V hybridKompas.com/ApridaMegaNanda Honda Accord dan CR-V hybrid

Selain itu, jajaran produk elektrifikasinya juga akan ikut diboyong, yakni CR-V dan Accord yang mengusung teknologi e:HEV. Hal ini diklaim menjadi salah satu kepastian Honda memasuki era elektrifikasi di Tanah Air.

"Semua mobil terbaru kami akan ada di situ (GIIAS 2022). Kemudian sekarang juga kita sudah lebih banyak menyampaikan visi mengenai elektrifikasi Honda, termasuk untuk di Indonesia. Banyak informasi yang akan disampaikan di sana," ucap Yulian Karfili, PR & Digital Manager HPM, beberapa hari lalu.

Toyota

Bersama Lexus dan Gazoo Racing, Toyota juga meramaikan lantai GIIAS dengan beragam jajaran produknya. Menariknya, pasukan yang dibawa tak hanya mobil konvensional, namun juga line-up elektrifikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.