Cek Harga Hatchback Bulan Ini, Baleno Hilang dari Situs Resmi Suzuki

Kompas.com - 05/08/2022, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama halnya dengan segmen city car dan low multi purpose vehicle (LMPV), memasuki Agustus 2022, banderol segmen hatchback rupanya tak mengalami perubahan harga.

Dari pantauan redaksi, baik Honda dan Toyota masih menerapkan harga yang sama dengan Juli lalu. Sementara untuk Suzuki Baleno Hatchback, terlihat sudah tak ada di daftar harga situs resminya.

Hal tersebut lantaran versi penyegaran Baleno bakal meluncur di Indonesia. Menurut informasi, Suzuki akan meluncurkan hatchbacknya pada ajang GIIAS 2022 pekan depan.

Baca juga: Cek Harga City Car Jelang Peluncuran Suzuki S-Presso Bulan Ini

Bila mengintip dari versi India, hatchback Suzuki ini datang dengan beberapa sentuhan baru pada sisi ekterior, interior, dan penambahan fitur.

Honda City Hatchback RSKOMPAS.com/STANLY RAVEL Honda City Hatchback RS

Tampilan sektor depan lebih segar dan sporty dari model sebelumnya melalui kehadiran gril baru, termasuk juga beberapa bagian lainnya.

Sedangkan dari interior, kemasannya dirancang lebih modern meski dari sisi desain dan tata letaknya tak banyak mengalami perubahan.

Fitur Suzuki Connect kabarnya juga akan disematkan, yang merupakan teknologi telematik guna menghubungkan pemilik dengan kendaraan.

Baca juga: Aturan Mobil Mewah Tak Boleh Beli Pertalite Masuk Tahap Finalisasi

Selain itu, ada fitur emergency alert untuk kondisi darurat, breakdown notification saat kendaraan bermasalah, stolen vehicle notification and tracking untuk mengantisipasi kejahatan, sampai tow away and tracing untuk masalah di jalan.

Suzuki Baleno 2022Maruti Suzuki Suzuki Baleno 2022

Walau kabarnya keran pemesanan Baleno Hatchback sudah dibuka oleh beberapa diler Suzuki, sayangnya belum ada kepasatian soal berapa harganya.

Toyota

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.