Pilihan Pelumas Baru untuk Mobil dan Sepeda Motor

Kompas.com - 21/07/2022, 09:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen dan pemasok pelumas mobil asal Jepang, Idemitsu Lube Techno Indonesia resmi meluncurkan seri oli mobil dan sepeda motor terbaru.

Seri pelumas yang diluncurkan, yaitu Idemitsu Four-Wheeler's Gasoline Engine Oil (IFG), Idemitsu Four-Wheeler's Dual Engine Oil (IFD), dan Idemitsu Rider's Gasoline Engine Oil (IRG).

"Kami berkomitmen untuk menyediakan oli mesin terbaik bagi mobil dan motor yang dapat memberikan pengalaman berkendara dengan performa tinggi," ujar Akira Koyama, General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia dalam siaran resmi, Kamis (21/7/2022).

Oli mesin Idemitsu IRG diformulasi khusus untuk motor balap yang dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, guna mendapatkan akselerasi tepat, mesin bertenaga kuda, dan putaran mesin yang stabil.

Baca juga: Cek Harga Oli Mesin Mobil Bulan Juli 2022

Produk dirancang khusus berdasarkan teknologi Nano, disebutkan mampu memberikan perlindungan mesin, perpindahan kecepatan yang halus dan mendukung kinerja kopling basah.

Sementara pelumas Idemitsu IFG dan IFD adalah oli mesin yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari para pengguna mobil bermesin khusus.

Oli mesin ini akan memberikan perlindungan optimal sehingga membuat kinerja mesin menjadi konsisten dan dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman.

Produk terbaru ini akan segera tersedia di bengkel-bengkel terpilih di Jakarta pada akhir Juli 2022 dan awal Agustus di Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.