Wuling Air EV Mulai Tebar Pesona, Sudah Bisa Dipesan Konsumen

Kompas.com - 13/07/2022, 20:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Wuling Motors langsung bergerak cepat usai memperkenalkan mobil listriknya Air ev. Mobil listrik mungil tersebut sudah dipamerkan di pusat perbelanjaan Jakarta, Summarecon Mall Kelapa Gading.

Wuling Air ev sendiri sudah bisa dipesan sejak awal pekan ini secara nasional melalui tiga pilihan cara, yakni di diler resmi Wuling, lalu secara daring via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

“Sejalan dengan tema ‘Drive Your Future’ yang diusung Wuling pada perayaan tahun ini, kami menampilkan Air ev yang menghadirkan kemudahan berkendara di perkotaan dan juga mendukung gaya hidup eco-friendly bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ujar Kharismawan Awangga, selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Rabu (13/7/2022).

Baca juga: Simulasi Kredit Wuling Air ev, Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan

Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi dengan tenaga full listrik. Mobil dengan dimensi yang kompak ini diklaim cocok untuk digunakan harian di perkotaan.

Alasannya sederhana, karena Wuling mengklaim mobilnya mudah untuk dicas. Pemiliknya tidak harus selalu mengisi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Mobil listrik Wuling Air evKompas.com/Donny Mobil listrik Wuling Air ev

Air ev memiliki jarak tempuh antara 200 km dan 300 km. Kapasitas baterainya 18 kWh hingga 27 kWh. Untuk pengecasan di rumah, dengan voltase normal di rumah 220 V, itu bisa digunakan untuk mengecas mobil listrik ini.

Baca juga: Dimensi Mungil, Wuling Menjamin Air ev Aman dari Tabrak Depan

Selain Air ev, Wuling juga menampilkan lini produk yang sudah dipasarkan sebelumnya di Tanah Air. Terdapat Almaz RS, The First Leading Intelligent Digital Car, dilengkapi dengan teknologi perintah suara satu-satunya berbahasa Indonesia, yakni Wuling Indonesian Command (WIND).

Mobil listrik Wuling Air evKompas.com/Donny Mobil listrik Wuling Air ev

Internet of Vehicle (IoV) yang dapat diakses melalui Wuling remote control app, MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan berkendara modern turut mendukung kemudahan berkendara bersama Almaz RS.

Selain itu, New Cortez yang merupakan Smart MPV dari Wuling dan New Confero S turut melengkapi lini produk MPV di pameran kali ini.

Berikut simulasi kredit Wuling Air ev:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.