[VIDEO] Daihatsu Sirion Bersolek dengan Ragam Fitur yang Menggoda

Kompas.com - 23/06/2022, 15:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Sirion facelift untuk pasar Indonesia.

Mobil yang bermain di segmen city car ini datang sebagai pembaruan dari versi sebelumnya dengan tampilan dan fitur yang lebih lengkap yang disebut sebagai The Real Perfection.

Pada sisi eksterior, Sirion hadir dengan desain bumper baru, headlamp yang lebih gaya, serta spion warna hitam yang membuat tampilannya lebih sporty.

Baca juga: Bukan Hanya Soal Harga, Ini Alasan Daihatsu New Sirion Tanpa Fitur ASA

Kualitas udara di kabin diklaim lebih naik lantaran sudah dilengkapi dengan air purifier yang mampu menjaga sirkulasi udara lebih bersih dan sehat.

Perubahan yang signifikan terjadi pada sisi transmisi, karena New Sirion kini menggunakan D-CVT yang diklaim meningkatkan akselerasi dan efisiensi bahan bakar. 

Sayangnya, Daihatsu Indonesia belum menyematkan teknologi ASA pada New Sirion seperti Xenia dan Rocky.

Sirion facelift hadir dengan dua varian yang hanya disedikan dalam pilihan transmisi CVT, yakni 1.3 X CVT dengan harga Rp 227.600.000 dan 1.3 R CVT seharga Rp 236.800.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.