Sesuai Janji, TVS Siap Luncurkan New Ntorq 125 di Indonesia

Kompas.com - 14/06/2022, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai janji di awal tahun, merek asal India, TVS, akan melansir skuter matik (skutik) New TVS Ntorq 125. Model facelift ini akan jadi senjata baru TVS untuk bertarung di segmen skutik kelas entry level yang cukup besar.

Kepastian TVS bakal melansir New Ntorq 125 terlihat dari undangan ke meja redaksi. Peluncuran akan dilakukan pada Rabu (15/6/2022), di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, JIExpo, Jakarta Pusat.

Baca juga: Cara Benar Mengemudikan Mobil Transmisi Matik di Lampu Merah


Januari 2022, Ryan Rahadian, Brand Manager TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, bakal melakukan pembaruan pada lini skutik dan produk baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Saat itu Ryan masih menutup keran informasi lebih lanjut dan hanya mengatakan ada pembaruan di salah satu skutik andalannya, yaitu TVS Ntorq 125.

"Secara keseluruhan setiap tahun kita memang ada pengembangan, jadi akan ada beberapa update produk dari TVS. Tapi masih tertutup infonya apa," ungkapnya kepada Kompas.com, (4/1/2022).

Baca juga: Vespa World Days Digelar Lagi di Indonesia pada 2031

TVS Ntorq 125Foto: KOMPAS.com/Gilang TVS Ntorq 125

New Ntorq 125 mengalami perubahan di bagian eksterior. Ubahannya dapat dilihat dari bentuk lampu depan yang lebih sporty. Lampu depan punya desain reflektor yang agresif dengan lampu DRL bentuk "T" di bagian tengah.

Bagian batok setangnya tidak banyak berbeda dengan model sebelumnya. Komponen lainnya instrumen klaster sudah full digital yang menyediakan berbagai informasi mengenai motor.

Kemudian fitur unggulan lain lainnya yakni sistem koneksi dengan ponsel via aplikasi Smart Xonnect. Pengendara dapat memantau berbagai informasi motor di ponsel serupa Yamaha Y-Connect pada Nmax.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.