Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sesuai Janji, TVS Siap Luncurkan New Ntorq 125 di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai janji di awal tahun, merek asal India, TVS, akan melansir skuter matik (skutik) New TVS Ntorq 125. Model facelift ini akan jadi senjata baru TVS untuk bertarung di segmen skutik kelas entry level yang cukup besar.

Kepastian TVS bakal melansir New Ntorq 125 terlihat dari undangan ke meja redaksi. Peluncuran akan dilakukan pada Rabu (15/6/2022), di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, JIExpo, Jakarta Pusat.


Januari 2022, Ryan Rahadian, Brand Manager TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, bakal melakukan pembaruan pada lini skutik dan produk baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Saat itu Ryan masih menutup keran informasi lebih lanjut dan hanya mengatakan ada pembaruan di salah satu skutik andalannya, yaitu TVS Ntorq 125.

"Secara keseluruhan setiap tahun kita memang ada pengembangan, jadi akan ada beberapa update produk dari TVS. Tapi masih tertutup infonya apa," ungkapnya kepada Kompas.com, (4/1/2022).

New Ntorq 125 mengalami perubahan di bagian eksterior. Ubahannya dapat dilihat dari bentuk lampu depan yang lebih sporty. Lampu depan punya desain reflektor yang agresif dengan lampu DRL bentuk "T" di bagian tengah.

Bagian batok setangnya tidak banyak berbeda dengan model sebelumnya. Komponen lainnya instrumen klaster sudah full digital yang menyediakan berbagai informasi mengenai motor.

Kemudian fitur unggulan lain lainnya yakni sistem koneksi dengan ponsel via aplikasi Smart Xonnect. Pengendara dapat memantau berbagai informasi motor di ponsel serupa Yamaha Y-Connect pada Nmax.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/14/080200715/sesuai-janji-tvs-siap-luncurkan-new-ntorq-125-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke