Ini Daftar Harga Suzuki Ertiga Hybrid, Mulai Rp 270 Jutaan

Kompas.com - 10/06/2022, 11:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis Ertiga terbaru pada Jumat, 10 Juni 2022. Mengenai harganya, mobil ini dibanderol mulai Rp 270 jutaan.

Dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur terkini, All New Ertiga Hybrid diyakini akan menjadi pelopor mobil elektrifikasi yang terjangkau masyarakat.

Hady S Halim, Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS mengatakan, di tengah kenaikan harga bahan bakar yang terus terjadi, All New Ertiga Hybrid adalah pilihan pintar yang sangat cocok untuk kondisi saat ini.

Baca juga: Varian Hybrid Siap Meluncur, Harga Suzuki Ertiga Bekas Mulai Rp 100 Jutaan

“Manfaatnya pun akan terasa lebih optimal saat digunakan dalam kondisi kemacetan,” ujar Hady di Jakarta (10/6/2022).

“Apalagi All New Ertiga Hybrid sudah dilengkapi berbagai fitur terbaru seperti cruise control, ESP, dan smart phone mirroring technology yang akan memberikan pengalaman baru dalam berkendara,” kata dia.

Suzuki Ertiga HybridKOMPAS.com - Dio Suzuki Ertiga Hybrid

Saat ini, All New Ertiga Hybrid tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan dengan dua tipe yaitu GX dan Suzuki Sport.

Berikut ini daftar harga Suzuki Ertiga Hybrid:

All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp 292.300.000
All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp 281.300.000
All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp 281.300.000
All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp 270.300.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.