Diskon MPV Medium per Juni 2022, Kijang Innova Rp 8 Juta, Cortez Rp 10 Juta

Kompas.com - 08/06/2022, 08:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki Juni 2022, diskon mobil baru juga merambah segmen MPV medium alias mobil keluarga kelas menengah.

Seperti diketahui, diskon MPV medium bisa dinikmati konsumen Wuling Cortez dan Toyota Kijang Innova.

“New Cortez bisa diskon Rp 10 juta, untuk Cortez model lama tentunya bisa lebih besar,” ujar salah satu pramuniaga Wuling di Jakarta, kepada Kompas.com (6/6/2022).

Baca juga: Mobil Pribadi Pasang Bumper Besi, Apakah Melanggar Hukum?

Wuling New CortezDOK. WULING Wuling New Cortez

Bicara soal harga, New Cortez saat ini dihargai Rp 273,8 juta (tipe CE 1.5T Lux+) sampai Rp 310,65 juta (tipe EX 1.5T Lux+).

Sementara Cortez model lama alias Cortez S dijual dari Rp 244,5 juta (tipe 1.5T MT) hingga Rp 270,2 juta (tipe 1.5T CVT Lux+).

Kemudian, diskon mobil keluarga juga bisa dinikmati konsumen Kijang Innova pada Juni 2022. Namun memang jumlahnya tidak sebesar Wuling Cortez.

Baca juga: Video Viral, Bus Ditahan di SPBU karena Ada yang Buang Air

Diskon Kijang Innova masih sama seperti bulan lalu, yakni sebesar Rp 8 juta,” kata salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta, kepada Kompas.com (6/6/2022).

Mengenai harganya, Kijang Innova saat ini dijual mulai Rp 359,8 juta (tipe 2.0 G M/T Bensin) hingga Rp 453,7 juta (tipe 2.4 V A/T Diesel).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.