Tiket Formula E Kelas Ancol Festival Masih Bisa Dibeli Hari Ini

Kompas.com - 04/06/2022, 10:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022, resmi dibuka mulai hari ini, Sabtu (4/6/2022) .

Bagi masyarakat yang ingin menonton di lokasi, penjualan tiketnya dikabarkan masih berlangsung dan bisa pesan secara online melalui jakartaeprix.goersapp.com.

Tiket yang tersedia saat ini adalah tiket kelas Ancol Festival, dengan harga Rp 287.000. Calon penonton bisa membeli maksimal 4 tiket per kelasnya.

Baca juga: Nonton Formula E Jakarta 2022, Ada Shuttle Bus dari JIExpo

Setelah memilih kelas tiket di laman tersebut, calon penonton mengisi data-data tambahan seperti nama, email dan nomor telepon. Kemudian, dilanjutkan dengan memilih metode pembayaran.

Pembayaran harus diselesaikan dalam waktu 1 jam 30 menit atau dianggap batal. Setelah melakukan pembayaran, tiket akan dikirimkan melalui email dan nomor WhatsApp yang sudah dicantumkan calon penonton.

Sebagai informasi, pembeli tiket kelas Ancol Festival bisa menonton balapan Formula E melalui layar raksasa dan layar LED yang disediakan panitia di sejumlah titik; tidak melihat langsung area sirkuit.

Para penonton pun sudah mulai berdatangan dan mulai antre untuk masuk di pintu Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022). KOMPAS.com/Muhammad Isa Bustomi Para penonton pun sudah mulai berdatangan dan mulai antre untuk masuk di pintu Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6/2022).

Baca juga: Bisa Nonton Formula E dari Rumah, Cek Jadwalnya

Namun, pemegang tiket kelas ini bisa menikmati sejumlah unit rekreasi yang ada di kawasan Ancol, salah satunya Dufan.

Kemudian, pemegang tiket Ancol Festival juga diimbau untuk berangkat dengan menggunakan kendaraan umum, karena tidak ada area parkir yang tersedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.