Nonton Formula E Jakarta 2022, Ada Shuttle Bus dari JIExpo

Kompas.com - 04/06/2022, 09:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 resmi dibuka hari ini, Sabtu (4/6/2022). 

Untuk menonton balapan, panitia Formula E Jakarta telah mengimbau para penonton agar tidak membawa kendaraan pribadi saat menuju lokasi sirkuit.

Baca juga: Selain Putih, Juga Ada Pelat Nomor Hijau untuk Kendaraan Khusus

Penonton bisa mengakses lokasi balapan dengan menggunakan layanan shuttle bus gratis dari Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, rute pergi dan pulang.

Jika membawa kendaraan pribadi, emegang tiket kelas Grandstand 2A-2H, Circuit Festival, VIP Jakarta Deluxe Suite 1B, Jimbaran 1C, Segara 1D dan Ombak Laut 1E mendapatkan lokasi parkir di area JIExpo.


Shuttle bus bisa digunakan untuk penonton yang sudah memiliki tiket fisik. Layanan ini berlaku untuk pemegang tiket dari seluruh kelas kecuali tiket VVIP.

Jakarta International e-Prix Circuit yang dibangun khusus untuk balap Formula E ini, untuk pertama kalinya dipakai pada kejuaraan dunia balap mobil listrik.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Jakarta International e-Prix Circuit yang dibangun khusus untuk balap Formula E ini, untuk pertama kalinya dipakai pada kejuaraan dunia balap mobil listrik.

Baca juga: Bisa Nonton Formula E dari Rumah, Cek Jadwalnya

Untuk pemegang tiket VVIP, ada fasilitas parkir sendiri dan lokasi drop off yang tidak jauh dari lokasi sirkuit Formula E, yaitu di Jakarta Royal Suite. Sedangkan lokasi parkirnya adalah di area Jakarta International Stadium (JIS).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.