Kompas.com - 28/05/2022, 17:22 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Honda Civic RS generasi terbaru memiliki pendekatan yang beda dibanding model sebelumnya, lebih modern ketimbang sporty. Sehingga, cocok untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Untuk Indonesia, Honda Civic RS hanya hadir dalam bentuk sedan. Namun jangan tertipu dari tampilannya, karena mobil ini tetap memiliki performa yang menyenangkan karena didukung beragam fitur, seperti paddle shift dan driving mode jadi tetap bisa diajak santai maupun agresif.

Baca juga: All New Honda Civic RS Jadi Safety Car di Mandalika Track Day 2022

Tidak lupa pada mobil ini juga tertanam fitur Honda Sensing yang lengkap seperti Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Auto-High Beam, serta Lead Car Departure Notification System (LCDN) dan juga Honda Lane Watch.

Karena ini merupakan varian sedan, maka terdapat bagasi yang lapang pada bagian belakang mobil lengkap dengan spoiler "ducktail" yang mempermanis bagian belakang mobil.

Berikut video test drive Honda Civic RS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.