Kompas.com - 28/05/2022, 14:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor telah merilis New Honda Genio pada Maret 2022. Dibandingkan model sebelumnya, Genio baru terasa lebih segar berkat pembaruannya.

Tampilan paling berbeda dari New Honda Genio adalah bagian kaki-kaki. Di mana pelek sekarang memakai ukuran 12 inci, dengan ban berprofil 100/90 di depan dan 110/90 di belakang.

Baca juga: Honda Tapas 100, Sepupu Scoopy Harga Rp 18 Juta

Lalu jika letak soket charger pada model sebelumnya berada di dalam bagasi, sekarang di Genio 2022 berada di bawah kontak yang terletak di dalam laci tertutup.

Sayangnya ukuran laci yang kecil tidak bisa muat handphone berbagai ukuran saat dipasang adapter charger, sehingga saat melakukan pengisian baterai, handphone harus diletakkan di laci terbuka.

Ingin tahu lebih lanjut tentang New Honda Genio 2022 serta impresi berkendaranya, berikut videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.