[POPULER OTOMOTIF] Video Unik Mudik Lebaran, Sopir Bus Cuci Mobil di Depannya Saat Macet | Alasan Polisi Bakal Tindak Kelompok Pesepatu Roda di Jalan Gatot Subroto

Kompas.com - 11/05/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com— Mudik di 2022 bisa dibilang menjadi momen berharga untuk masyarakat Indonesia. Mengingat sudah dua tahun mudik lebaran dilarang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, mudik tahun ini pun terjadi seperti dua tahun sebelumnya, yakni jalanan yang macet. Namun, kemacetan ini kadang juga dibuat menyenangkan oleh para pengguna jalan.

Misalnya seperti pada video yang diunggah akun otobusid di Instagram. Pada video singkat tersebut terlihat sopir bus yang melakukan kegiatan iseng ketika menunggu macet.

Baca juga: Ragam Komponen Mobil yang Wajib Diperiksa Usai Dipakai Mudik

Selain itu, Polda Metro Jaya akan menindak gerombolan pemain sepatu roda (roller skate) apabila kembali melintas di tengah Jalan Raya Gatot Subroto dan mengganggu pengendara lain.

Hal tersebut sebagai buntut dari video viral di media sosial baru-baru ini yang memperlihatkan rombongan pesepatu roda melintas di ruas tersebut, yang terdiri dari orang dewasa dan anak kecil.

Beberapa di antaranya bahkan sempat sesekali menyalip kendaraan lain yang melintas walau mereka mengenakan atribut lengkap, mulai dari helm sampai pelindung lutut.

Baca juga: Usai Mudik Oli Mobil Berkurang Drastis, Wajar?

Selengkapnya, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Kamis, 10 Mei 2022:

1. Video Unik Mudik Lebaran, Sopir Bus Cuci Mobil di Depannya Saat Macet


"Saking gabutnya ini supir Budiman macet di jalan sampe nyuciin mobil di depannya," tulis keterangan di unggahan tersebut dikutip Kompas.com, Selasa (10/5/2022).

Bisa dilihat kondisi jalan di depannya memang cukup macet. Sembari menghabiskan waktu, sang sopir bus PO Budiman ini mencuci mobil Toyota Kijang yang ada di depannya.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.