Mitsubishi Andalkan Xpander di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 13/04/2022, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar pada 31 Maret sampai 10 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selama 11 hari pameran, MMKSI berhasil membukukan membukukan 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK).

Kontribusi paling banyak adalah dari model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross), dengan angka lebih dari 49 persen. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 48 persen, serta Triton yang berkontribusi sebesar 3 persen.

Baca juga: Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander, Angsuran Mulai Rp 6 Jutaan

Keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022 juga mendapatkan antusiasme yang positif dari konsumen dan pengunjung, hal ini terbukti dari sisi jumlah pengunjung both Mitsubishi Motors, maupun jumlah pengunjung yang melakukan test drive.

 Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022). Dok. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022).

Tak hanya itu, pihak penyelenggara IIMS 2022 menganugerahkan penghargaan “Most Interactive Booth” kepada MMKSI pada seremoni penutupan pameran.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2022,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Rabu (13/4/2022).

Baca juga: Supaya Anti-norak, Begini Cara Cek Posisi Tutup Tangki BBM pada Mobil

Pada ajang IIMS 2022, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik Mitsubishi Minicab MiEV, yang merupakan kendaraan niaga menggunakan tenaga listrik. Model ini telah digunakan di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Sebagai informasi, saat ini Minicab MiEV tengah dalam tahap serah terima dengan empat mitra di Indonesia, yakni, PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain.

Mitra tersebut telah menandatangani nota kesepahaman untuk menggunakan Minicab MiEV untuk studi bersama sebagai kendaraan operasional mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.