Dyandra Undang Anak Panti Asuhan Nikmati Pameran IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 07/04/2022, 17:21 WIB
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan, IIMS Hybrid 2022 menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di area JIExpo Kemayoran.

Program ini mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Mizan-Amanah yang berjumlah 50 anak untuk mengelilingi pameran dan melihat berbagai koleksi kendaraan di IIMS Hybrid 2022.

Baca juga: Bikin Dasbor Motor Kusam Kembali Klimis di IIMS Hybrid 2022

 

Sebagai upaya memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan, IIMS Hybrid
2022 menyelenggarakan program CSR di area JIExpo Kemayoran.
Foto: Dyandra Promosindo Sebagai upaya memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan, IIMS Hybrid 2022 menyelenggarakan program CSR di area JIExpo Kemayoran.

Peserta diajak mengelilingi booth Bridgestone, DFSK, Honda, Morris Garage (MG), Suzuki, Toyota, dan V-Kool. Serta menerima paket souvenir dari beragam booth yang dikunjungi.

Presiden Direktur Utama Dyandra Media International Tbk Daswar Marpaung serta Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh beserta jajaran direksi, turut menyambut baik kehadiran peserta.

 

Sebagai upaya memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan, IIMS Hybrid 2022 menyelenggarakan program CSR di area JIExpo Kemayoran.Foto: Dyandra Promosindo Sebagai upaya memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan, IIMS Hybrid 2022 menyelenggarakan program CSR di area JIExpo Kemayoran.

Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen mengatakan ingin berbagi kebahagiaan untuk adik-adik panti asuhan melalui penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022.

Baca juga: Cicilan Mulai Rp 1 Jutaan, Ini Skema Kredit Yamaha Fazzio di IIMS 2022

"Secara pribadi, momen ini juga menjadi ajang bagi seluruh penyelenggara sebagai momen refleksi. Hendra, turut menyaksikan adik-adik panti asuhan mengaji bacaan ayat suci Alquran di JIExpo Kemayoran," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (7/4/2022).

 

Pameran Otomotif IIMS 2022KOMPAS.com/Ruly Pameran Otomotif IIMS 2022

Selain itu IIMS Hybrid 2022 bersama Dompet Dhuafa menginisiasikan KolaborAKSI #JadiManfaat untuk membantu teman-teman penyandang disabilitas.

Donasi yang pengunjung berikan dalam penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 akan membantu mereka untuk dapat berdaya dan terus berkreasi di tengah keterbatasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.