Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dyandra Undang Anak Panti Asuhan Nikmati Pameran IIMS Hybrid 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan, IIMS Hybrid 2022 menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di area JIExpo Kemayoran.

Program ini mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Mizan-Amanah yang berjumlah 50 anak untuk mengelilingi pameran dan melihat berbagai koleksi kendaraan di IIMS Hybrid 2022.

Peserta diajak mengelilingi booth Bridgestone, DFSK, Honda, Morris Garage (MG), Suzuki, Toyota, dan V-Kool. Serta menerima paket souvenir dari beragam booth yang dikunjungi.

Presiden Direktur Utama Dyandra Media International Tbk Daswar Marpaung serta Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh beserta jajaran direksi, turut menyambut baik kehadiran peserta.

Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen mengatakan ingin berbagi kebahagiaan untuk adik-adik panti asuhan melalui penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022.

"Secara pribadi, momen ini juga menjadi ajang bagi seluruh penyelenggara sebagai momen refleksi. Hendra, turut menyaksikan adik-adik panti asuhan mengaji bacaan ayat suci Alquran di JIExpo Kemayoran," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (7/4/2022).

Selain itu IIMS Hybrid 2022 bersama Dompet Dhuafa menginisiasikan KolaborAKSI #JadiManfaat untuk membantu teman-teman penyandang disabilitas.

Donasi yang pengunjung berikan dalam penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 akan membantu mereka untuk dapat berdaya dan terus berkreasi di tengah keterbatasan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/07/172100815/dyandra-undang-anak-panti-asuhan-nikmati-pameran-iims-hybrid-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke