Kompas.com - 03/04/2022, 17:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang libur lebaran, nampaknya tahun ini akan kembali ramai masyarakat yang mudik. Berbeda dengan tahun sebelumnya di mana ada larangan mudik, kini syaratnya cukup sudah divaksin booster.

Ketika mudik, tentu akan lebih enak jika menggunakan mobil baru. Mengingat mobil yang baru tentu bebas perawatan, sehingga tidak perlu khawatir akan mengalami masalah di jalan.

Sebelum membeli mobil baru, pemilik tentu bisa menjual mobil lamanya. Bagi yang mau, bisa datangi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung dari 31 Maret sampai 10 April 2022 di mana ada Moladin yang menjadi official trade-in partner.

Baca juga: Jadwal MotoGP Argentina 2022 Hari Ini, Balapan Berlangsung Senin Pagi

Moladin, platform otomotif terlengkap di Indonesia. (Dok. Moladin) Moladin, platform otomotif terlengkap di Indonesia.

Moladin, marketplace mobil bekas omnichannel akan siap melakukan inspeksi dan membeli mobil pengunjung yang hadir ke booth Moladin dan juga membuka kesempatan bagi semua orang untuk menjadi Agen Moladin.

Jovin Hoon, CEO Moladin Indonesia mengatakan, mengikuti IIMS adalah kontribusi Moladin dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

"Selaras dengan tema yang diusung pada IIMS 2022, Your Infinite Automotive Experience, kami juga menawarkan personalized transaction kepada pengunjung yang datang ke booth kami, menyesuaikan kebutuhan konsumen," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Minggu (3/4/2022).

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina 2022, Kejutan dari Aleix Espargaro

Selain itu, jika mau melakukan trade-in mobil lama kalian, pengunjung bisa datang ke booth Moladin (Area Outdoor C3) untuk mendapatkan informasi tentang Trade-in, Dana Tunai (Refinancing) dan juga kesempatan untuk menjadi agen Moladin.

Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi zona appraisal Moladin sedangkan pengunjung yang tertarik dengan layanan Dana Tunai dapat mengunjungi main booth di Hall B.

Untuk proses transaksi trade-in, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi. Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil proses trade-in.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Moladin (@moladin_id)

Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize, mulai dari Smart TV, tablet hingga smartphone dan menunggu proses pencairan Dana Tunai hanya satu hari saja.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.