Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Hadirkan Konsep Life Adventure di IIMS Hybrid 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan rangkaian Life Adventure yang menjadi branding barunya.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, setelah mengumumkan konsep branding baru kepada masyarakat, pihaknya kembali memperkuat komitmen menjadi brand yang mendukung setiap orang dalam meningkatkan kualitas hidupnya serta mengejar passion dalam Life Adventure bersama Mitsubishi Motors.

"MMKSI akan membawa perspektif baru dalam menyampaikan bagaimana Mitsubishi Motors menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia melalui branding baru ini, yang menjadi fundamental aktivitas bisnis di Indonesia ke depannya. Pada IIMS kali ini, konsep branding akan tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi Motors," ucap Nakamura, dalam konferensi pers di JiExpo Kemayoran, Kamis (31/3/2022).

Dalam ajang IIMS Hybrid 2022, Mitsubishi hadir mengusung tema Adventure in Life yang sejalan dengan konsep branding terbarunya. Karakter dari desain booth juga masih mengusung identitas serta ciri khas global booth design Mitsubishi Motors, lengkap dengan elemen branding terbaru.

Konsumen tak hanya bisa melihat jajaran produk terbaru Mitsubishi, namun juga pengalaman dalam proses kepemilikan kendaraan dari sisi sales maupun after sales.

Total ada 7 unit yang dipajang Mitsubishi, yakni New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

"Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari konsep branding yang bertujuan memberikan petualangan yang mengesankan bagi masyarakat bersama Mitsubishi Motors dari mulai proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya," kata Nakamura.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/31/161200515/mitsubishi-hadirkan-konsep-life-adventure-di-iims-hybrid-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke