Bridgestone Alenza Jadi Ban Standar Honda All New HR-V

Kompas.com - 28/03/2022, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengumumkan bahwa salah satu produk unggulannya untuk kelas SUV, yaitu Bridgestone Alenza H/L 33 terpilih sebagai ban original equipment (OE) untuk Honda All New HR-V yang resmi diluncurkan secara virtual pada 23 Maret 2022.

Bridgestone Alenza H/L 33, merupakan produk SUV premium dari Bridgestone Indonesia yang dirancang secara eksklusif untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang dinamis dan tak terlupakan yang dapat memaksimalkan performa tangguh Honda All New HR-V.

Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, dipilihnya Bridgestone menjadi ban resmi All New HR-V merupakan suatu kebanggaan setelah sebelumnya juga jadi pilihan ban resmi Honda City Hatchback RS dan Honda All New BR-V.

Baca juga: Modal Kemewahan All New Honda HR-V SE yang Jadi Varian Andalan

Ban Bridgestone Alenza yang menjadi ban OE All New Honda HR-VDOK. BRIDGESTONE Ban Bridgestone Alenza yang menjadi ban OE All New Honda HR-V

 

"Kami yakin Bridgestone Alenza H/L 33 sangat cocok bagi pengguna Honda All New HR-V yang sporty dan elegan. Dibuat dengan teknologi tinggi milik Bridgestone, Bridgestone Alenza H/L 33 mampu memberikan kehandalan dan kepuasan berkendara,” ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (28/3/2022).

Sebagai salah satu produk SUV premium dari Bridgestone, Alenza H/L 33 dapat memaksimalkan kinerja pada kondisi jalan basah dan kering yang dapat membuat penggunanya menjelajahi perjalanan dengan aman dan nyaman.

Baca juga: Catat, Ini 28 Gerbang Tol yang Kena Ganjil Genap Jakarta

Ban andalan Bridgestone Indonesia ini dilengkapi dengan pola telapak mutakhir yang dapat memberikan cengkaraman luar biasa di kondisi jalan basah dan kering. Blok telapak yang kecil juga mampu menampilkan sensasi berkendara yang nyaman dan tingkat kebisingan yang rendah.

Bridgestone Alenza H/L 33 didesain menggunakan bahan material khusus untuk mengimbangi performa andal All New Honda HR-V generasi terbaru ini.

Bridgestone Alenza H/L 33 akan melengkapi Honda All New HR-V dengan ukuran ban 225/50 R18 95V dan siap menemani perjalanan para pecinta SUV premium Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.