Kompas.com - 25/03/2022, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meluncur pada aja pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2021 lalu, Kia Seltos Diesel merupakan varian diesel pada lini Kia Seltos.

Desain futuristik, mewah nan sporty terlihat jelas di bagian eksterior dari Seltos ini. Dari sisi penerangan full LED, Velg ring 17 dual tone, dan sentuhan chrome pada bagian depan dan belakang mobil.

Tak hanya itu, fitur yang disematkan pun nampak tak lepas dari perhatian. Keyless Entry, Electronic Stability Control (ESC), Hill Start Assist (HSA), Rear Parking Assist, Dual SRS Airbag, Brake-Force Assist, Traction Control System, hingga Anti-lock Braking System jadi fitur standar yang ada di semua tipe.

Baca juga: Kencan Singkat dengan Kia Grand Carnival, Begini Rasanya

Kemudian untuk menambah kenyamanan di mobil diselamatkan pula layar sentuh berukuran 8 inci dengan desain floating yang dapat terkoneksi radio, bluetooth, serta Apple Car Play dan Android Auto.

Dalam video ini, kami membahas soal impresi dari sisi tampilan, interior, fitur dan teknologi dari Kia Seltos diesel, tidak lupa kami juga menjajal langsung perfomanya di jalanan Ibu Kota.

Seperti apa impresi Kia Seltos Diesel di jalanan Ibu Kota, berikut videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.