Ramai, Ada 14 Merek Motor yang Tampil di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 24/03/2022, 20:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com—Indonesia International Motor Show (IIMS) HYbrid 2022 resmi digelar 31 Maret -10 April 2022. Sempat ditunda, pameran otomotif tahunan ini akan dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini acara IMMS kembali hadir dengan konsep hybrid. Tiketnya sendiri sudah bisa dipesan secara online melalui DyandraTiket.com dan juga Tokopedia.

Baca juga: Korlantas Polri Siap Kawal Mudik Lebaran 2022

Project Manager IIMS Hybrid 2022, Rudi MF mengatakan jika sejumlah merek pabrikan otomotif baik itu motor dan juga mobil telah resmi akan melakukan pameran di acara tersebut.

“Berbeda dari press conference sebelumnya, kini ada beberapa brand ada penambahan brand motor yang akan tampil di IIMS Hybrid 2022,” katanya secara virtual pada acara Press Conference IIMS Hybrid 2022, Kamis (24/3/2022).

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran.Foto: Dyandra Promosindo Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan berlangsung pada 17 - 27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran.

Untuk merek motor di IIMS Hybrid 2022, Rudi menyebutkan akan ada 14 merek motor yang resmi bergabung. Selama 11 hari, masing-masing perusahaan motor akan memamerkan produk terbaiknya di pameran tersebut.

Merek motor yang akan bergabung yakni Benelli, Energica, Gesits, Honda, Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki, Niu, Royal Enfield, Royal Alloy, Volta, Yamaha dan Utomo Corp.

Baca juga: Kecelakaan di Mandalika, Marc Marquez Kemungkinan Absen 3 Bulan

Rudi juga mengatakan, meskipun digelar dengan konsep hybrid, pihak acara tetap ingin membuat pameran ini tetap nyaman. Sehingga pameran bisa disaksikan oleh masyarakat di luar pulau Jawa atau di luar Indonesia.

“Kita tahu IIMS sudah lebih dari 20 kali menyelenggarakan dilakukan oleh Dyandra Promosindo, ini merupakan komitmen bersama dalam membangkitkan industri otomotif dan terlebih lagi di situasi pandemi,” kata Rudi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.