Mitsubishi Klaim Tembus Target SPK di JAW 2022

Kompas.com - 22/03/2022, 15:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama sembilan hari penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengklaim mendapat hasil positif dengan mengantongi 1.250 unit surat pemesanan kendaraan (SPK).

Meski tak menjabarkan secara detail rinciannya, tapi selama pameran Pajero Sport dan Xpander digadang-gadang jadi model yang paling mendominasi.

Pengujung juga banyak yang melakukan test drive untuk merasakan sensasi berkendara Xpander dengan transmisi CVT, termasuk untuk model Xpander Cross, dan Pajero Sport Dakar 4x2.

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI mengatakan, sangat mengapresiasi para konsumen atas pencapaian yang diraih selama ajang JAW 2022.

Baca juga: Isuzu Catat Transaksi Rp 106,8 Miliar Selama Pameran JAW 2022

Mitsubishi di JAW 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi di JAW 2022

"Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentunya menjad motivasi untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas, termasuk seamless customer journey dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi dan dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID," kata Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa (22/3/2022).

Lebih lanjut Nakamura berharap, pencapaian selama sembilan hari pameran bisa menjadi angin segar bagi penjualan produk otomotif di Indonesia pada awal 2022.

Sebelumnya diketahui Mitsubishi memasang target penjualan sebanyak 750 unit dalam ajang JAW 2022. Dengan pencapaian 1.000 unit lebih, MMKSI berhasil melewati target yang ditetapkan.

Baca juga: Duet Brio dan BR-V Dongkrak Penjualan Honda pada Februari 2022

Tingginya animo konsumen juga didorong dengan ragam program penjualan menarik yang dihadirkan selama pemeran berlangsung. Selain itu ada juga promosi down payment (DP) ringan atau bunga 0 persen.

Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran mobil di stand Mitsubishi yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Week (JAW) 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/3/2022). Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan hingga 150 ribu pengunjung yang datang ke pameran yang digelar hingga 20 Maret 2022 tersebut dan diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan otomotif di Indonesia.

Suku cadang dan aksesori juga cukup diminati. Mitsubishi menyediakan diskon oil, ban, extended SMART package, serta untuk kebersihan mobil. Konsumen yang membeli paket aksesori Xpander dan Pajero Sport mendapat potongan 15 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.