Opsi Mitsubishi Pajero Pasang Body Kit dari Thailand

Kompas.com - 11/03/2022, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Modifikasi Mitsubishi All New Pajero Sport hingga kini masih cukup kerap dilakukan pemilik. Meski secara desain, tampilan standar SUV Ladder frame garapan produsen berlambang tiga berlian ini sebetulnya sudah gagah dan sporty.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, bisa mencoba body kit asal Thailand yaitu Tithum untuk dipasangkan ke Pajero Sport.

Pemilik workshop Automania Hendra Budiman mengatakan, body kit ini orisinal diimpor dari Thailand, diklaim diminati oleh konsumen Pajero Sport.

Baca juga: Cek Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas Jelang Pemberlakuan Euro4

“Ada berbagai alasan, pertama karena modelnya luxury dan sporty. Kemudian juga paling lengkap untuk produk body kit aftermarket. Artinya semua bagian tersentuh mulai dari depan sampai belakang,” ucap Hendra saat dihubungi Kompas.com, Jumat (10/3/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AUTOMANIA Official Instagram (@klikautomania)

Hendra menjelaskan, paket bodykit asal negara tetangga ini meliputi beberapa ubahan, mulai dari bumper depan berikut front garnish chrome, lampu LED DRL dengan modul, side step cover, fender arch molding, fender reflector, exhaust kit finisher, sampai bumper belakang.

Lebih lanjut lagi, Hendra menjelaskan untuk material yang digunakan bodykit Tithum ini menggunakan plastik ABS yang kokoh.

“Pemasangan part plug and play, rapi dan cukup presisi karena menggunakan plastik berkualitas tinggi,” kata dia.

Body kit Tithum Doc Automania Body kit Tithum

Baca juga: Perusahaan Oli Percaya Pelumas Masih Eksis di Era Elektrifikasi

Untuk mendapatkan body kit tersebut, Hendra menggunakan sistem order, sebab harus ada proses pengecatan, yang akan disesuaikan dengan warna mobil.

Menyoal harga, bodykit Tithum untuk Pajero Sport ini dibanderol dengan kisaran Rp 17,4 juta sampai dengan Rp 19 juta sudah termasuk biaya cat dan pemasangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.