Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Gear 125 Punya Grafis dan Warna Baru, Harga Mulai Rp 17 Jutaan

Kompas.com - 10/03/2022, 13:48 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Awal tahun ini Yamaha kembali menyegarkan jajaran produk-produknya, paling baru Yamaha Gear 125 yang tampil semakin aktif dan modern dengan grafis serta warna baru.

Sejak meluncur akhir tahun 2020, motor matik multiguna ini diklaim semakin bisa diandalkan oleh pengendara, khususnya anak muda yang aktif dalam menghadapi rutinitas harian.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, tahun 2022 jadi tahun pertama Gear 125 mendapatkan sentuhan warna baru.

Baca juga: Lupa Bawa Dompet, Apakah Boleh Mengandalkan Foto SIM di Ponsel?

Yamaha Gear 125 warna Prestige SilverDok. YIMM Yamaha Gear 125 warna Prestige Silver

“Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara,” ujar Antonius, dalam keterangan tertulis (10/3/2022).

“Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” kata dia.

Gear 125 kini punya 5 pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini.

Baca juga: Tanpa SIM dan STNK, Apakah Bisa KTP Jadi Jaminan Saat Kena Tilang?

Yamaha Gear 125 warna Matte OliveDok. YIMM Yamaha Gear 125 warna Matte Olive

Kemudian Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning, lalu Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru.

Termasuk juga Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning.

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha GEAR S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Baca juga: Juara MotoGP Qatar, Apakah Motor Bastianini Pakai Oli Buatan Indonesia?

Yamaha Gear 125 warna Metallic RedDok. YIMM Yamaha Gear 125 warna Metallic Red

Bicara soal mesin, Gear 125 masih mengusung mesin 125 cc yang diklaim unggul di segala medan, dengan performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar.

Selain itu, Gear 125 juga memiliki fitur double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak.

Adapun perihal harganya, Gear Standard Version kini dibanderol Rp 17.250.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Gear S Version dijual Rp 18.000.000 OTR Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com