Yamaha Gear 125 Punya Grafis dan Warna Baru, Harga Mulai Rp 17 Jutaan

Kompas.com - 10/03/2022, 13:48 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Awal tahun ini Yamaha kembali menyegarkan jajaran produk-produknya, paling baru Yamaha Gear 125 yang tampil semakin aktif dan modern dengan grafis serta warna baru.

Sejak meluncur akhir tahun 2020, motor matik multiguna ini diklaim semakin bisa diandalkan oleh pengendara, khususnya anak muda yang aktif dalam menghadapi rutinitas harian.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, tahun 2022 jadi tahun pertama Gear 125 mendapatkan sentuhan warna baru.

Baca juga: Lupa Bawa Dompet, Apakah Boleh Mengandalkan Foto SIM di Ponsel?

Yamaha Gear 125 warna Prestige SilverDok. YIMM Yamaha Gear 125 warna Prestige Silver

“Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara,” ujar Antonius, dalam keterangan tertulis (10/3/2022).

“Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” kata dia.

Gear 125 kini punya 5 pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini.

Baca juga: Tanpa SIM dan STNK, Apakah Bisa KTP Jadi Jaminan Saat Kena Tilang?

Yamaha Gear 125 warna Matte OliveDok. YIMM Yamaha Gear 125 warna Matte Olive

Kemudian Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning, lalu Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru.

Termasuk juga Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning.

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha GEAR S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Baca juga: Juara MotoGP Qatar, Apakah Motor Bastianini Pakai Oli Buatan Indonesia?

Yamaha Gear 125 warna Metallic RedDok. YIMM Yamaha Gear 125 warna Metallic Red

Bicara soal mesin, Gear 125 masih mengusung mesin 125 cc yang diklaim unggul di segala medan, dengan performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar.

Selain itu, Gear 125 juga memiliki fitur double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak.

Adapun perihal harganya, Gear Standard Version kini dibanderol Rp 17.250.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Gear S Version dijual Rp 18.000.000 OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.