Bos Prestige Enggan Berkomentar Soal Pembelian Mobil Mewah Indra Kenz

Kompas.com - 10/03/2022, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indra Kesuma alias Indra Kenz sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Sewaktu masih bergelimang harta, Indra Kenz memiliki banyak mobil mewah.

Beberapa di antara mobil mewah tersebut dibeli di satu tempat, yakni Prestige Motorcars. Sebagai importir umum, Prestige memang menyediakan beragam mobil mewah.

Baca juga: Intip Harga Bekas Koleksi Mobil Indra Kenz Beserta Pajaknya

Diketahui dari unggahan di Instagram @indrakenz, mobil mewah yang dibeli dari Prestige Image Motorcars adalah Tesla Model 3, Toyota Supra, Lamborghini Huracan 580 Spyder, dan Rolls-Royce Phantom Coupe.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indra Kesuma, S.T. (@indrakenz)

Tesla Model 3 Standard Range Plus dibeli oleh Indra Kenz dengan harga Rp 1,5 miliar pada 10 Januari 2021. Mobil ini yang disebutnya dibeli pada pukul 03.00 WIB ketika dirinya tidak bisa tidur.

Lalu, pada 18 Januari 2021, Indra Kenz diketahui kembali membeli mobil mewah, yakni Toyota Supra. Mobil sport ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,036 miliar.

Baca juga: Resmi Jadi Tersangka, Indra Kenz Pernah Beli Mobil Listrik Tesla Jam 3 Pagi

@indrakenz Semoga di taun baru 2022 ini kalian semua bisa punya mobil impian juga yak!! #murahbanget ? Wahhh MURAHBANGETT - Indra Kesuma

 

Terakhir, pada 14 Januari 2022, Indra Kenz mengunggah video pada akun TikTok miliknya. Dalam video tersebut, dia membeli dua mobil mewah sekaligus, yakni Lamborghini Huracan 580 Spyder dan Rolls-Royce Phantom Coupe. Mobil tersebut masing-masing harganya tak kurang dari Rp 9 miliar.

Rudy Salim, pemilik Prestige Image Motorcars, enggan berkomentar ketika ditanya Kompas.com terkait pembelian mobil mewah berulang kali Indra Kenz pada dilernya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.