[VIDEO] Rp 50 Jutaan, KTM Duke 200 Bisa Jadi Alternatif Motor Sport

Kompas.com - 28/02/2022, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comKTM Duke 200 terbaru telah meluncur pada akhir 2021. Motor ini jadi pilihan menarik buat konsumen yang mengincar sport naked di kelas 250 cc, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Meski begitu, ada beberapa hal yang membuat Duke 200 menarik. Motor ini bisa dibilang satu-satunya pemain di kelas 200 cc.

Baca juga: Cek Harga Spare Part dan Biaya Servis KTM Duke 200

Namun secara fitur dan teknologi, motor ini lebih dekat dengan karakter sport naked 250 cc. Sehingga cocok buat pengendara yang ingin naik kelas dari skutik ke sport atau dari bebek ke sport.

Adapun soal ergonomi berkendara, Duke 200 memberikan sensasi sigap bagi pengendara, dengan setang lebar dan dekat dengan badan. Sementara posisi kaki letaknya sejajar dengan badan, sehingga memang agak pegal jika berkendara lebih dari dua jam.

Ingin tahu lebih lanjut tentang KTM Duke 200, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.