Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bukan Pamer Moge, Indra Kenz Cuma Posting Vixion dan Scoopy

Indra Kenz sebelumnya dilaporkan dalam kasus dugaan tindak pidana penipuan. Delapan orang yang menjadi korban melaporkan pemilik aplikasi serta sejumlah afiliator aplikasi, termasuk Indra Kenz.

Indra Kenz mendapat julukan Crazy Rich Medan. Pria yang lahir pada 31 Mei 1996 di Rantauprapat, Sumatera Utara, itu kerap memamerkan pencapaiannya termasuk mobil-mobil mewah.

Menariknya tak seperti crazy rich lain yang kerap pamer motor sport atau moge, motor yang diposting Indra adalah motor "sejuta umat" yakni Yamaha Vixion R dan Honda Scoopy.

Indra Kenz sendiri memang kerap menyebut dirinya dari keluarga biasa saja, dan bisa membeli barang mewah karena berjuang dari bawah.

Postingan Yamaha Vixion R diunggah pada 20 Maret 2021 di Instagram. Saat itu Indra mengikuti Mister Indonesia Sumatera Utara 2018 di @squad.academy.

"Aman kalilah naik motor ini, tau kenapa? karena YAMAHA all New Vixion R dilengkapi dengan lampu hazard yang memberikan tanda darurat pada saat berkendara. Asik juga buat touring dengan teman-teman," tulis penjelasan foto dikutip pada Jumat (25/2/2022).

Kemudian Indra Kenz juga pernah memposting foto naik di atas Honda Scoopy pada 13 Mei 2017. Terlihat di foto itu Honda Scoopy baru meluncur.

"Launching All New Scoopy "Live UniQuely Diffrent"," tulis Indra Kenz di mana saat ini Scoopy yang dinaiki tersebut merupakan model lama sebelum All New Scoopy.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/25/103247915/bukan-pamer-moge-indra-kenz-cuma-posting-vixion-dan-scoopy

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke