[VIDEO] Jajal Honda CB150X di Lintasan Onroad & Offroad

Kompas.com - 24/02/2022, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pembuka kelas baru yaitu adventure touring di kelas 150cc. CB150x memiliki basis yang tidak jauh berbeda dari CB150-Series.

Setelah melakukan review dan tes perdana di fasilitas safety riding AHM, dan merasakan performanya saat touring di Bandung, Kompas.com kali ini melakukan pengujian pemakaian harian.

Baca juga: Modifikasi Digital Honda CB150X Sport Adventure Touring

Secara tampilan, CB150X terlihat lebih tinggi daripada motor CB150-Series berkat suspensi depan yang ditingkatkan agar mampu libas medan lebih berat sebagai motor adventure.

Kemudian riding position juga beda dengan CB150R terutama dari posisi setang yang tinggi dan lebar. Membuat posisi tangan pengendara nyaman karena lebih tegak dan siku menekuk, sehingga lebih ergonomis.

Penasaran dengan ulasan lengkapnya, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.