Dipakai Marc Marquez, AHM Belum Tertarik Jual Vario 160 Repsol Honda

Kompas.com - 13/02/2022, 09:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Marc Marquez dan Pol Espargaro terlihat menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, jelang tes resmi memakai Honda Vario 160 yang baru meluncur belum lama ini.

Gambar-gambar dua pebalap Repsol Honda yang terlihat asyik mengitari sirkuit memakai celana pendek dan helm khas masing-masing itersebut banyak menghiasi media sosial.

Baca juga: Pengemudi Sulit Menghindar jika Kendaraan Ditabrak dari Belakang

Dua pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, jelang tes resmi. Foto: AHM Dua pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, jelang tes resmi.

Tak sedikit yang tertarik dengan tampilan Vario 160 livery Repsol Edition. Selain kelir ala MotoGP, motor juga dilengkapi dengan aksesori resmi Honda yang membuatnya lebih sporty.

Meski animonya cukup besar, GM Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin, mengatakan pihaknya belum tertarik menghadirkan Vario 160 Repsol Edition.

"Sejauh ini belum ada rencana ke sana. Kita fokus dengan varian Vario 160 yang ada di market yang baru kita luncurkan kemarin," kata Muhib kepada Kompas.com, Jumat (11/2/2022).

Baca juga: Begini Posisi Duduk yang Aman dan Nyaman Saat Mengemudi

Honda Vario 160 Repsol HondaDok. AHM Honda Vario 160 Repsol Honda

"Vario livery RHT ini bisa jadi inspirasi buat memodifikasi tampilan Vario 160 yang sudah dibeli konsumen," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Vario 160 menjadi motor paddock yang dipakai pebalap Repsol Honda di tes resmi MotoGP Mandalika 2022, di Lombok, pada 11-13 Februari 2022.

Motor paddock ini dibangun oleh Katros Garage dengan cat dari Salim Airbrush. Ada empat motor yang dibuat menggunakan Honda Genuine Accessories for All.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.