Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipakai Marc Marquez, AHM Belum Tertarik Jual Vario 160 Repsol Honda

Kompas.com - 13/02/2022, 09:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Marc Marquez dan Pol Espargaro terlihat menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, jelang tes resmi memakai Honda Vario 160 yang baru meluncur belum lama ini.

Gambar-gambar dua pebalap Repsol Honda yang terlihat asyik mengitari sirkuit memakai celana pendek dan helm khas masing-masing itersebut banyak menghiasi media sosial.

Baca juga: Pengemudi Sulit Menghindar jika Kendaraan Ditabrak dari Belakang

Dua pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, jelang tes resmi. Foto: AHM Dua pebalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, jelang tes resmi.

Tak sedikit yang tertarik dengan tampilan Vario 160 livery Repsol Edition. Selain kelir ala MotoGP, motor juga dilengkapi dengan aksesori resmi Honda yang membuatnya lebih sporty.

Meski animonya cukup besar, GM Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin, mengatakan pihaknya belum tertarik menghadirkan Vario 160 Repsol Edition.

"Sejauh ini belum ada rencana ke sana. Kita fokus dengan varian Vario 160 yang ada di market yang baru kita luncurkan kemarin," kata Muhib kepada Kompas.com, Jumat (11/2/2022).

Baca juga: Begini Posisi Duduk yang Aman dan Nyaman Saat Mengemudi

Honda Vario 160 Repsol HondaDok. AHM Honda Vario 160 Repsol Honda

"Vario livery RHT ini bisa jadi inspirasi buat memodifikasi tampilan Vario 160 yang sudah dibeli konsumen," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Vario 160 menjadi motor paddock yang dipakai pebalap Repsol Honda di tes resmi MotoGP Mandalika 2022, di Lombok, pada 11-13 Februari 2022.

Motor paddock ini dibangun oleh Katros Garage dengan cat dari Salim Airbrush. Ada empat motor yang dibuat menggunakan Honda Genuine Accessories for All.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com